Pecinta Film Ayo Kumpul, Ini Daftar 5 Film Blockbuster Tayang September di Bioskop Cinepolis Jambi

Pecinta Film Ayo Kumpul, Ini Daftar 5 Film Blockbuster Tayang September di Bioskop Cinepolis Jambi

Daftar film tayang September di bioskop Cinepolis Jambi-Foto : Cinepolis Lippo Plaza Jambi-Jambi-independent.co.id

Pecinta Film Ayo Kumpul,   

JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID - Pencinta film ayo kumpul. Berikut beberapa daftar film blockbuster  yang tayang di Bioskop Cinepolis Jambi pada September 2023.

Film yang tayang September ini merupakan deretan karya terbaik dari genrenya masing-masing. Aksi heroik, perjalanan dan petualangan penuh makna, sampai cerita horor menegangkan. 

Disampaikan Husnul, Cinema Manager Cinepolis Lippo Plaza Jambi bahwa deretan film ini adalah pilihan yang tepat untuk hiburan bersama teman dan keluarga.

 "Pastinya sangat sayang jika Anda lewatkan begitu saja. Ada film bertemakan heroik hingga kisah petualangan dan horor. Semua bisa Anda nikmati di bulan September 2023 ini,"ujarnya.

BACA JUGA:Kasus Korupsi, Eks 2 GM dan Deputi Pelindo Jambi Telah Kembalikan Uang Rp3,4 Miliar

BACA JUGA:Kebakaran di Berbak Tanjab Timur, Motor dan Rumah Hangus, Kerugian Rp300 Juta

Simak deretan film terbaru di bulan September yang bisa kamu tonton di Cinépolis Cinema:

1. THE NUN II

The Nun II merupakan kelanjutan langsung dari kisah The Nun (2018) sekaligus film kesembilan dari semesta The Conjuring yang tahun ini masuk usia satu dasawarsa semenjak The Conjuring (2013). Sekuel dari film yang sukses besar di seluruh dunia mengisahkan Suster Irene saat dia sekali lagi berhadapan muka dengan Valak, sang biarawati iblis.

Empat tahun setelah berhasil selamat dari biara Santa Carta di pedalaman Romania, Suster Irene (Taissa Farmiga) menjalani kehidupannya sebagai suster Katolik di sebuah biara menyenangkan di Prancis. Di sana, Irene berkenalan dengan seorang suster lainnya bernama Debra. Suster Debra (Storm Reid) dianggap suster kepala sebagai orang yang bermasalah, tapi Suster Irene bisa menjadi teman yang baik bagi Debra.

Kehidupan Suster Irene mendadak berubah karena Valak (Bonnie Aarons) kembali datang untuk menerornya pada 1956 di Prancis. Setelah mencari lama atas semua jawaban, selama ini ternyata Valak bersembunyi di dalam tubuh teman Suster Irene, Maurice seperti yang sempat digambarkan sedikit di akhir film pertama The Nun (2018).

BACA JUGA:Waduh, Harga Sawit di Jambi Periode 15-21 September 2023 Turun Nih, Segini Rinciannya

BACA JUGA:Tenaga Honor Bakal Dihapus, Kepala BKPSDM Tebo Beberkan Nasib 2.300 Tenaga Honorer di Tebo

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: