Film Onde Mande dan The Childe Sudah Tayang di Bioskop, Ini Sinopsisnya

Film Onde Mande dan The Childe Sudah Tayang di Bioskop, Ini Sinopsisnya

Film Onde Mande sudah tayang di bioskop-Foto : Cinepolis -Jambi-independent.co.id

JAMBI, JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID - Film Onde Mande dan The Childe sudah tayang di Bioskop. Dua judul film ini dipastikan akan banyak meraup jumlah penonton. Khususnya penonton di Kota Jambi 

2 film berbeda gender ini akan menemani suasana libur panjang Anda. Seperti yang disampaikan oleh Husnul, Cinema Manager Cinepolis Lippo Plaza Jambi bahwa ada banyak film menarik yang akan menemani penonton setia selama libur panjang kali ini.

Beberapa diantaranya adalah Film Onde Mande yang mengangkat culture budaya Minangkabau yang berasal dari Sumatera Barat. Juga film Childe yang penuh dengan aksi laga.

"Anda bisa menikmati film menarik ini di Bioskop Cinepolis Lippo Plaza Jambi. Film ini tentunya akan memberikan hiburan tersendiri selama libur panjang tahun ini,"beber Husnul.

BACA JUGA:Dorong Realisasi Pengeboran, SKK Migas - KKKS Sumbagsel Monitoring Kesiapan Tajak Sumur Pengeboran Tahun 2023

BACA JUGA:Mampu Menahan Diri, Ini 3 Zodiak Miliki Tingkat Kesaabaran Seluas Samudera

Bagi Anda yang penasaran jalan cerita kedua film ini, Yuk simak terlebih dahulu sinopsis kedua film ini :

Sinopsis Film Onde Mande 

Film Onde Mande merupakan  film yang kental dengan budaya Minangkabau dan mengangkat kisah kehidupan masyarakat Desa Sigiran di tepi Danau Maninjau, serta mimpi warga memajukan tempat tinggalnya itu.

Demi mendapatkan hadiah sayembara senilai 2 Miliar dari perusahaan sabun, warga desa yang tinggal di tepi Danau Maninjau, Sumatera Barat menyusun rencana besar. 

Sebab, sang pemenang sayembara, Angku Wan yang merupakan sosok tetua di desa tersebut meninggal sebelum mengklaim hadiahnya. 

BACA JUGA:Zodiak Leo Hari Ini, Jomblo Siap-siap Deg-degan Ya

BACA JUGA:Cerita Abu Nawas, Ketika Melaksanakan Perintah Mimpi

Lewat berbagai cara, warga desa: Ni Ta, Da Am, Si Mar dan lainnya berusaha meyakinkan perusahaan sabun bahwa Angku Wan masih hidup. Bukan karena keserakahan, hadiah akan digunakan untuk tujuan yang mulia, yaitu membangun desa demi kesejahteraan bersama seperti pesan terakhir Angku Wan. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: