Polda Jambi Apresiasi Pelantikan Pengurus PWI Kota Jambi

Polda Jambi Apresiasi Pelantikan Pengurus PWI Kota Jambi

Pemberian cinderamata kepada Kapolda Jambi yang diwakili Kabid Humas Polda Jambi-Foto : ist-Jambi-independent.co.id

JAMBI, JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID - Kapolda Jambi Irjen Pol. Rusdi Hartono diwakili oleh Kabid Humas Polda Jambi Kombes Pol. Mulia Prianto hadiri pelantikan pengurus PWI Kota Jambi periode 2023-2026 pada Senin, 12 Juni 2023.

Pada kegiatan tersebut Ketua PWI Provinsi Jambi Ridwan Agus Depati resmi melantik kepengurusan PWI Kota Jambi Periode 2023-2026 yang dikomandoi oleh Irwansyah yang merupakan wartawan media online bertempat di Gedung Dharana Lastarya BNNP Jambi.

Adapun yang menjadi tamu kehormatan pada acara pelantikan Pengurus PWI Kota Jambi Periode 2023-2026 adalah Kapolda Jambi Irjen Pol Rusdi Hartono yang diwakili Kabid Humas Polda Jambi Kombes Pol Mulia Prianto, Kepala BNNP Jambi Brigjen Pol Wisnu Handoko dan Kabinda Jambi Brigjen Pol Irawan David Syah. 

BACA JUGA:Bayi di Samarinda Positif Narkoba Usai Diberi Minum dari Botol Bekas Narkoba, Satu Orang Ditetapkan Tersangka

BACA JUGA:Kisruh di Unbari Jambi Berlanjut, 18 Dosen Tak Terima Gaji Sejak Maret, Ini Nama-namanya

Pada kesempatan tersebut Kabid Humas Polda Jambi Kombes Pol. Mulia Prianto mengucapkan selamat kepada pengurus PWI Kota Jambi Periode 2023-2026 yang baru saja dilantik.

" Mewakili bapak Kapolda Jambi saya mengucapkan selamat atas pelantikan para  pengurus, Kapolda Jambi hari ini tidak dapat hadir karena bersamaan ada kegiatan lainnya,"ucap Kabid Humas.

Diakhir kegiatan diberikan penghargaan kepada tamu Kehormatan kepada tiga Jenderal yang hadir yang diserahkan langsung Ketua PWI Provinsi Jambi H Ridwan Agus Depati.

" Atas nama Kapolda Jambi kami juga mengucapkan terima kasih kepada Ketua PWI Provinsi Jambi yang telah memberikan Plakat Cinderamata sebagai Tamu Kehormatan dan berharap sinergitas antara PWI dan Polda Jambi terus semakin erat," pungkasnya.

BACA JUGA:Pengendara Motor Kecelakaan Desa Penyengat Olak Terjamin Jasa Raharja, Hak Santunan Diterima Ibu Korban

BACA JUGA:Dinas Peternakan Kabupaten Bungo Minta Masyarakat Selektif Pilih Hewan Kurban

Dikatakan Kabid Humas bahwa selama ini Polda Jambi dan jajaran terus bersinergi bersama rekan-rekan media dan tidak menutup ruang dalam memberikan informasi kepada masyarakat. *

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: