Wakil Gubernur Jambi Abdullah Sani Pimpin Upacara Hari Kebangkitan Nasional ke-115

Wakil Gubernur Jambi Abdullah Sani Pimpin Upacara Hari Kebangkitan Nasional ke-115

Wakil Gubernur Jambi Abdullah Sani Pimpin Upacara Hari Kebangkitan Nasional ke-115-Ist/jambi-independent.co.id-

“Tentu kita berharap agar capaian-capaian ini dapat kita pertahankan dan terus tingkatkan demi kesejahteraan masyarakat serta kemajuan bangsa Indonesia. Selain merayakan berbagai capaian bangsa Indonesia, Hari Kebangkitan Nasional juga kita maknai dengan mensyukuri segala langkah kemajuan, perbaikan, atau bahkan pelajaran yang didapatkan dari perjuangan kita,” harap Wagub Sani.

Lebih lanjut Wagub Sani mengatakan, kepemimpinan Indonesia ditingkat dunia pun terus berlanjut dengan keketuaannya dalam forum ASEAN di tahun 2023 yang efektif berlaku sejak tanggal 1 januari 2023 yang lalu. 

BACA JUGA:Inilah 4 Zodiak yang Diprediksi Cocok dengan Zodiak Sagitarius, Bakal Langgeng Kalau Menjalin Hubungan

BACA JUGA:30 Menit Cair Rp25 Juta, Ajukan Pinjaman di BPJS Ketenagakerjaan Cuma Lewat Aplikasi JMO, Syaratnya Mudah

Semangat untuk bangkit dan mempercepat pemulihan global pasca pandemic juga dikobarkan ditingkat regional dengan mengusung tema “ASEAN Matter Epicentrum of Growth”. 

Dengan mengusung tema tersebut Indonesia ingin menjadikan Asia Tenggara sebagai kawasan yang penting dan relevan bagi seluruh dunia dalam merespon tantangan regional maupun global sekaligus memperkuat posisi ASEAN sebagi episentrum pertumbuhan ekonomi dunia.

“Selamat memaknai dan memperingati Hari Kebangkitan Nasional ke-115 bagi kita semua. Berjuang, belajar dan bertumbuh serta terus melangkah maju dengan semangat untuk bangkit,” tutup Wagub Sani.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: