Indonesia Vs Irak Piala Asia U-23 2024, Rio Fahmi Janjikan Kemenangan

Indonesia Vs Irak Piala Asia U-23 2024, Rio Fahmi Janjikan Kemenangan

Timnas Indonesia U-23.-ist/jambi-independent.co.id-

JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID - Semangat juang tim nasional Indonesia U-23 tidak padam meski harus merasakan kekalahan dari Uzbekistan pada pertandingan semifinal Piala Asia U-23 2024.

Bek kanan tim, Ilham Rio Fahmi, dengan penuh keyakinan berjanji bahwa timnya akan menang dalam laga kontra Irak, pada pertandingan perebutan peringkat ketiga yang akan berlangsung Kamis 2 Mei 2024 hari ini.

Kekalahan 0-2 dari Uzbekistan pada pertandingan semifinal memberikan tantangan besar bagi Garuda Muda.

Namun, semangat mereka untuk meraih kemenangan tidak surut. Rio Fahmi, dalam konferensi pers sebelum pertandingan, menyatakan keyakinannya bahwa timnya mampu memberikan performa terbaik.

BACA JUGA:Kenapa Kamu Perlu Makan Buah Setiap Hari? Ini Penjelasannya

BACA JUGA:Wajib Mengonsumsi Mentimun, Jika Kamu Ingin Merasakan Manfaat Ini!

"Kami berjanji kepada masyarakat bisa menang besok. Saya juga yakin kami semua sudah berkembang bagus karena sering berlatih bersama," ucap Rio dengan tegas.

Selain meraih kemenangan untuk kebanggaan bangsa, kemenangan dalam pertandingan ini juga akan membawa timnas Indonesia U-23 satu langkah lebih dekat menuju Olimpiade Paris 2024.

Rio menyadari pentingnya momen ini dan berkomitmen untuk memberikan yang terbaik.

"Jika kami lolos ke Olimpiade, kami tentu saja bisa membuat masyarakat Indonesia bangga, dan ini juga jadi sejarah bagi Indonesia. Agar itu terjadi, kami harus memberikan yang terbaik di laga besok, Insya Allah," tambahnya.

BACA JUGA:Waspada! 7 Tanda Tubuh Mu Penuh Racun dan Butuh Detox

BACA JUGA:Pesona Samsung Galaxy S24 Ultra Smartphone Gaming Ciptakan Sejarah Menjadi Pahlawan

Meskipun mengakui adanya beberapa keputusan wasit yang merugikan Indonesia dalam pertandingan melawan Uzbekistan, Rio dan timnya telah mempersiapkan diri secara mental dan fisik untuk menghadapi laga kontra Irak.

Mereka berkomitmen untuk tampil lebih baik dan mengatasi rasa gugup yang mungkin muncul.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: