BREAKING NEWS : Pompong Tengelam saat Hendak Melansir Pinang, 1 Korban Belum Ditemukan

BREAKING NEWS : Pompong Tengelam saat Hendak Melansir Pinang, 1 Korban Belum Ditemukan

1 pompong tenggelam saat hendak Melansir Pinang, 1 korban belum ditemukan-Foto : Harpandi-Jambi-independent.co.id

MUARASABAK, JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID - Musibah kecelakaan transportasi air terjadi di sungai Batanghari yang berada di Kabupaten Tanjab Timur, Senin 17 April 2023. 

1 unit pompong tenggelam. Dalam insiden ini, seorang pria atas Dede (19) dikabarkan tenggelam. Hingga kini proses pencarian terhadap tubuh korban masih dilakukan oleh petugas gabungan.

Kapolsek Muara Sabak Timur, Iptu Chandra Adinata, saat dikonfirmasi via pesan singkat WhatAapp menjelaskan, tadi subuh sekitar pukul 04.00 wib, korban bersama dua orang lainnya mengendarai pompong untuk melangsir buah pinang.

BACA JUGA:Simak, Begini Niat dan Tata Cara Salat Idul Fitri, Jangan Sampai Salah

BACA JUGA:Catat..!! Ini Lokasi Titik Posko Pelayanan Kesehatan dan Pengamanan Mudik Lebaran 2023 di Batanghari

Setibanya di Parit Dogak, Sungai Batanghari, rt 06, Kelurahan Muara Sabak Ulu, Kecamatan Muara Sabak Timur, Kabupaten Tanjab Timur, pompong yang mereka naiki itu tenggelam.

"Dua orang atas nama Dahlan dan Bujang berhasil menyelamatkan diri. Akan tetapi, satu orang lagi atas nama Dede, warga rt 03, Kelurahan Muara Sabak Ulu, diduga tenggelam dan hingga saat ini belum berhasil ditemukan," jelasnya.

Upaya pencarian korban terus dilakukan oleh personel Polairud Polres Tanjab Timur, BPBD dan juga dibantu oleh warga sekitar.

BACA JUGA:Seorang Prajurit TNI Gugur Dalam Upaya Pembebasan Pilot Susi Air, Ini Instruksi Panglima TNI

BACA JUGA:Kakak Beradik Pencuri Kotak Amal Masjid Nurul Hidayah Diamankan Tim Macan Reskrim Polsek Jambi Timur

"Saat ini tim gabungan tengah melakukan pencarian di aliran Sungai Batanghari di sekitar TKP. Mudah-mudahan korban bisa segera ditemukan," pungkasnya. *

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: