Syawalrun, Satu Hati Sambung Silaturahmi Bersama Komunitas Motor Honda

Syawalrun, Satu Hati Sambung Silaturahmi Bersama Komunitas Motor Honda

Silahturahmi bersama komunitas Honda -Foto : Honda Sinar Sentosa-Jambi-independent.co.id

JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID - PT Sinar Sentosa Primatama (Sinsen) main dealer sepeda motor Honda di Provinsi Jambi bersama ratusan Bikers yang tergabung dalam Ikatan motor Honda Jambi (IMHJ) dan Honda Classic Cycles (HCC Jambi) menggelar acara Syawalrun Satu Hati Sambung Silaturahmi di Lapangan Safety Riding Center Sinsen Pal 6, Sabtu 27 April 2024.

Deputy Manager Marketing Communication Sinsen Frank Setia mengatakan acara ini digelar atas kerjasama IMHJ, HCC dan Sinsen guna meningkatkan tali persaudaraan antar bikers Honda agar semakin solid.

BACA JUGA:Malam Ini Indonesia Vs Uzbekistan Piala Asia U-23 2024, Ini Pesan Kamtibmas dari Polda Jambi

BACA JUGA:Terima Salinan Putusan Kasasi dari MA, Kejari Tebo Harap Syamsu Rizal alias Iday Kooperatif saat Eksekusi

Dengan tema “Satu Hati Sambung Silaturahmi”, kegiatan ini diisi dengan beragam kegiatan menarik seperti safety riding competition, tapping HCID, ridingan bersama, mini bike contest, bikers bazzar, fun Games dan live music.

Berlangsung sukses dan meriah, kegiatan ini dipadati oleh ratusan bikers dibawah naungan Ikatan Motor Honda Jambi (IMHJ) seperti Honda Supra X 125 Community Jambi (HSX125C), Scoopy Jambi (Scooja), Honda Beat Club (HBC), Jambi BeAT Rider Club (JBRC), Honda GTR Owner Jambi (HGOJ) dan Jambi CBR Club (JCC). 

BACA JUGA:Antisipasi Judi Bola Saat Timnas Indonesia Vs Uzbekistan, Polda Jambi Siapkan Patroli Siber

BACA JUGA:Simak, Ini Jadwal dan Cara Pendaftaran UM PTKIN Tahun 2024

“Dengan adanya kegiatan ini, Sinsen bersama IMHJ berharap dapat mempererat dan membangkitkan semangat bikers, terutama untuk komunitas motor Honda yang ada di Provinsi Jambi,” ujar Frank. *

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: