Evakuasi Kapolda Jambi, Kapolri Jenderal Polisi Listyo Sigit Prabowo ke Jambi Bawa Dokter dari Mabes Polri

Evakuasi Kapolda Jambi, Kapolri Jenderal Polisi Listyo Sigit Prabowo ke Jambi Bawa Dokter dari Mabes Polri

Kapolri Jenderal Listyo Sigit saat konferensi pers -Zahrul/jambi-independent.co.id-

JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID - Kapolri Jendral Polisi Listyo Sigit Prabowo hadir ke Jambi, guna untuk meninjau dan melihat langsung evakuasi dan kesehatan Kapolda Jambi.

Diketahui, Kapolda Jambi dan rombongan pada Minggu, 19 Februari 2023 lalu, helikopternya mendarat darurat di hutan Kerinci.

Jendral Pol Listyo Sigit Prabowo hadir langsung ke Jambi, untuk meninjau evakuasi jatuhnya helikopter jenis Super Bell 3001 yang ditumpangi Kapolda Jambi dan rombongan.

Jendral Pol Listyo Sigit Prabowo hadir di Jambi, pada pukul 18.00 WIB dan mendarat di Bandara Sultan Thaha Provinsi Jambi.

BACA JUGA:ASUS Umumkan Kartu Grafis GeForce RTX 4080 Noctua Edition 

BACA JUGA:Evakuasi Kapolda Jambi Bikin Deg-degan, Rupanya Dilakukan Prajurit TNI Batalyon Komando 462 Kopasgat Pekanbaru

Saat konfrensi pers, Jendral Pol Listyo Sigit Prabowo mengatan dirinya sempat ketemu dengan Kapolda Jambi dan juga sempat berbincang dengan Kapolda Jambi.

"Sekarang Kapolda Jambi sedang dibawa ke RS Bhayangkara Kota Jambi" ujarnya

"Berdasarkan hasil laporan yang saya terima, tim gabungan evakuasi sudah selesai melakukan tugas dan berhasil melakukan evakuasi seluruh korban," ujarnya.

"Untuk penyebab kecelakaan kali ini dikarenakan cuaca buruk dan kabut tebal sehingga pilot memutuskan untuk melakukan pendaratan darurat," tegasnya.

BACA JUGA:Penuh Haru, Dua Korban Terakhir Berhasil Dievakuasi, Peluk Keluarga hingga Teteskan Air Mata 

BACA JUGA:Kader Posyandu Apresiasi Giat PetroChina Dalam Orientasi Pencegahan Stunting

Diketahui, Jendral Pol Listyo Sigit Prabowo juga membawa satu dokter dari Mabes Polri.

"Saya juga membawa dokter dari mabes, guna membantu dan melakukan pembicaraan dengan dokter yang akan menangani korban," katanya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: