Bupati Fadhil Arief Jadi Pemateri Workshop Da’i Se Kabupaten Batanghari

Bupati Fadhil Arief Jadi Pemateri Workshop Da’i  Se Kabupaten Batanghari

Bupati Batanghari jadi pembicara di workshop Da'i se Kabpaten Batanghari-Foto : Subhi-Jambi-Independent.co.id

JAMBI, JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID - Bupati Batang Hari M. Fadhil Arief menjadi salah satu pemeteri sekaligus menutup  kegiatan Workshop Da'i Desa/Kelurahan se Kabupaten Batanghari yang berlangsung pada Kamis malam, 9 Februari 2023 di Ceria Hotel Kota Jambi.

Penutupan kegiatan workshop Da’i se Kabupaten Batanghari, tersebut selain di hadiri Bupati Batanghari M.Fadhil Arief juga didampingi Kepala Kamenag Kabupaten Batanghari Al Jufr

Pada pemaparan materi workshop Dai ini , Bupati Batanghari M.Fadhil Arief mengharapkan bantuan optimalisasi peran para Da'i se- Kabupaten Batanghari dalam melaksanakan tugas di lingkungan masyarakat.

“Baik itu tugas yang telah ditetapkan ataupun tugas - tugas lain di luar itu seperti pada saat penyampaian nasehat pernikahan atau yang lainnya,”ujarnya.

BACA JUGA:Angkutan Batu Bara Lewat Jalur Khusus, Pengawasan dari Pemerintah Harus Ditingkatkan

BACA JUGA:Lowongan Kerja BUMN 2023, KAI Properti Buka Lowongan untuk Lulusan S1, Ini Persyaratan Lengkap dan Cara Daftar

Fadhil meminta agar para Da’i juga bisa memberikan pemahaman prihal kesehatan kepada masyarakat salah satunya terkait pencegahan stunting. Baik itu sebelum, pada saat dan setelah proses persalinan. 

Disisi lain itu juga Bupati menyampaikan pada saat awal kepemimpinan, dirinya banyak mendapat laporan - laporan masyarakat terkait tugas da'i.

“Syukur Alhmdulillah sekarang ini seiring berjalan waktu kinerja Da'i mendapat respon yang cukup baik dikalangan masyarakat,”bebernya.

BACA JUGA:Buaya Berukuran 4 Meter dan Berat 200 Kg Berhasil Ditangkap Warga di Tanjab Timur

BACA JUGA:Wajib Tahu, Ini Tarif Air Minum yang Baru di 10 Kabupaten Kota se-Provinsi Jambi, Berdasarkan Usulan Daerah

Diakhir pemaparan materi Bupati Batanghari Fadhli mohon doa kepada Da'i semua agar Bupati dan Wakil Bupati Batanghari terus selalu diberikan kesehatan dalam menjalankan tugasnya. Sehingga dapat menjalankan amanah yang  tengah diberikan masyarakat Kabupaten Batanghari,”bebernya. *

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: