Jupiter Adu Kambing dengan Vega ZR di Batanghari, 1 Orang Meninggal Dunia

Jupiter Adu Kambing dengan Vega ZR di Batanghari, 1 Orang Meninggal Dunia

Salah satu sepeda motor yang terlibat kecelakaan lalu lintas di Kabupaten Batanghari.-subhi/jambi-independent.co.id-

BATANGHARI, JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID - Kecelakaan lalu lintas terjadi di Kabupaten Batanghari, tepatnya di Jalan Lintas Jambi-Bungo, Simpang Sungai Rengas, Kecamatan Maro Sebo Ulu.

Kecelakaan ini sendiri terjadi pada hari Minggu 13 Oktober 2024 pukul 20.15. Atas kejadian ini, 1 orang meninggal dunia.

Informasi yang didapat, kecelakaan ini melibatkan dua sepeda motor, yaitu Jupiter dan Vega ZR.

Kasat lantas Polres Batanghari Iptu Agung prasetyo saat dikonfirmasi membenarkan peristiwa ini. Lanjutnya, kecelakaan ini melibatkan 1 unit Jupiter dan Vega R tanpa plat.

BACA JUGA:Cara Efektif Mengatasi Masuk Angin dengan Mudah

BACA JUGA:Tips Membuat Mie Rebus Simple dan Enak dengan Bahan Seadanya

Ceritanya, sepeda motor Vega ZR yang dikendarai Iwel (25) saat itu tidak menyalakan lampu utama bagian depan melintas di jalur Jalan Lintas Jambi menuju arah Bungo.

Di saat bersamaan, dari arah berlawan sepeda motor Jupiter yang dikendarai Irwan Hidayat, melaju dengan kecepatan tinggi dan berjalan di lajur sebelah kanan. 

Dikarenakan jaraknya sudah dekat, tabrakan pun tak terhindarkan sehingga bagian depan sepeda motor Jupiter menabrak bagian depan sepeda motor Vega ZR.

Pengendara Jupiter bernama Irwan yang merupakan warga Tanjung Putra Kecamatan Mersam RT 05 meninggal dunia, usai dibawa ke puskesmas terdekat.

BACA JUGA:Sekarang Satu Hari Akan Berdurasi 25 Jam: Berikut Penjelasan Ilmiahnya

BACA JUGA:5 Kesalahan yang Bisa Membuat Peserta CPNS Gugur Sebelum Ujian SKD CPNS 2024

Sedangkan 1 pengendara sepeda motor Vega R Iwel serta penumpanya Dina (21) warga Simpang Sungai Rengas RT 02 Kecamatan Maro Sebo Ulu mengalami luka robek di bagian kepala belakang, sedangkan penumpangnya alami luka bagian kepala.

"Kita mengimbau bagi semua pengendara, untuk tetap berhati-hati dan menaati peraturan berlalu lintas di jalanan," kata Iptu Agung Prasetyo.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: