Gagah-gagahan, Kelompok Berandalan Bermotor Serang Remaja di Bagan Pete, Ujungnya Ditangkap Warga

Gagah-gagahan, Kelompok Berandalan Bermotor Serang Remaja di Bagan Pete, Ujungnya Ditangkap Warga

Ilustrasi dipenjara. Polsek Kotabaru kini menahan berandalan bermotor di Kota Jambi, yang masih nekat beraksi.-ist-freepik/jambi-independent.co.id-

KOTA JAMBI, JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID – Seolah tak takut dengan polisi, kelompok berandalan bermotor rupanya masih beraksi di KOTA JAMBI. Tepatnya di hari perayaan Imlek 2023.

Berandalan bermotor ini, biasanya beranggotakan remaja-remaja yang masih di bawah umur. Mereka biasanya beraksi di tempat-tempat sepi, pada malam hari.

Nah rupanya pada hari Minggu 22 Januari 2023, kelompok berandalan bermotor ini beraksi lagi, dini hari di Kota Jambi. Pas saat umat Tionghoa merayakan Imlek 2023.

Informasinya, malam itu lima orang berandalan bermotor melewati Jalan Lingkar Barat, RT 05, Kelurahan Bagan Pete, Kecamatan Alam Barajo, Kota Jambi.

BACA JUGA:Tarif Perumda Air Minum Tirta Mayang Kota Jambi Bakal Naik, Ini Tarif yang Berlaku Sekarang

BACA JUGA:Waduh...Akun Instagram Presiden Jokowi Diserbu Netizen, Ada Kaitannya dengan Bharada E?

Dengan percaya diri, mereka ini bermotor sambil membawa besi behel. Sementara itu di depan sebuah warung, Erpan (22) Marcelino Sirait (19) dan teman-temannya sedang asik bermain game online.

Melihat Erpan dan teman-temannya, kelompok berandalan bermotor ini langsung mendekat sambil membawa besi behel di tangan mereka.

Melihat gelagat jelek itu, Erpan, Marcelino dan teman-temannya langsung kabur melarikan diri, meninggalkan sepeda motornya.

Gagal menyakiti calon korbannya, bukan membuat lima berandalan bermotor ini pergi dari sana.

BACA JUGA:Gong Xi Fa Cai! Pertunjukan Barongsai Meriahkan Perayaan Imlek 2023 di Vihara Padmakirti Bungo

BACA JUGA:Terbaru! Harga BBM Turun Rp1.100-2.150, Ini Harga Pertamax-Pertalite di Jambi 22 Januari 2023

Mereka malah mengubah sasaran, dengan menghancurkan dua sepeda motor milik Erpan dan Marcelino. Setelah itu, baru lah mereka meninggalkan lokasi.

Alhasil, dua unit sepeda motor yaitu Honda BeAt BH 4345 YR dan Honda CRF BH 4778 IR mengalami kerusakan akibat ulah berandalan bermotor itu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: