Nobar Piala Asia U-23 2024 Indonesia Vs Uzbekistan, Ribuan Warga Padati Polda Jambi

Nobar Piala Asia U-23 2024 Indonesia Vs Uzbekistan, Ribuan Warga Padati Polda Jambi

Suasana nobar Piala Asia U-23 2024 di Polda Jambi, Selasa 30 April 2024.-ist/jambi-independent.co.id-

JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID - Kepolisian Daerah (Polda) Jambi menyediakan fasilitas nonton bareng (nobar) pertandingan sepak bola Piala Asia U-23 2024 Indonesia melawan Uzbekistan untuk masyarakat Jambi pada Senin malam, 29 April 2024.

Mendengar adanya penyelenggaraan nonton bareng Piala Asia U-23 2024 tersebut, ribuan masyarakat Jambi langsung antusias memenuhi lapangan Mapolda Jambi. 

Pada kegiatan nonton bersama tersebut tampak hadir langsung Kapolda Jambi Irjen Pol Rusdi Hartono beserta Wakapolda Jambi Brigjen Pol Edi Mardianto, dan para Pejabat Utama Polda Jambi yang turut serta menyaksikan pertandingan. 

Kapolda Jambi Irjen Pol Rusdi Hartono melalui Kabid Humas Polda Jambi Kombes Pol Mulia Prianto menyebutkan bahwa kegiatan nonton bareng ini sebagai bentuk kekompakan dan kebersamaan masyarakat Jambi dalam mendukung timnas Indonesia yang sedang berlaga di Piala Asia U-23 2024.

BACA JUGA:Tembus Final Piala Asia U-23 2024, Timnas Jepang Taklukkan Timnas Irak 2-0

BACA JUGA:Pertamina EP Jambi Field Raih Penghargaan dari Kanwil Kemenkumham Jambi

"Selain untuk mensupport dan menyaksikan pertandingan, nonton bareng ini juga dapat membentuk dan memperkuat rasa persatuan dan kesatuan kita semua, khususnya dalam mendukung penuh tim Indonesia yang sedang bertanding," kata Kombes Mulia Prianto. 

Lebih lengkap Kabid Humas menyebutkan bahwa pada nonton bareng malam hari ini Polda Jambi memfasilitasi dengan baik untuk masyarakat Jambi yang  hadir. 

Polda Jambi menyiapkan belasan gerobak makanan dari pedagang UMKM Jambi secara gratis untuk masyarakat yang hadir di halaman Mapolda Jambi. Jadi masyarakat bisa tenang dan nyaman selama menonton. 

Selain itu, dipersiapkan juga berbagai macam doorprize menarik seperti sepeda, alat-alat elektronik dan sebagainya untuk menghibur masyarakat Jambi.

BACA JUGA:Bejat! Ajak Cari Brondol Sawit, Ayah di Merangin Ini Tega Cabuli Anak Kandungnya Berkali-kali

BACA JUGA:Pj Bupati Merangin Teken NPHD Pemilukada 2024 untuk Pengamanan Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Merangin 2024

"Pihak kepolisian juga berharap apapun nanti hasil dari pertandingan sepakbola ini harus diterima dan jangan sampai menimbulkan gangguan kamtibmas. Tetap jaga sitkamtibmas yang sejuk, nyaman dan damai," kata Kabid Humas Polda Jambi. *

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: