Jalan Rusak Parah, Pj Bupati Sarolangun Gunakan Dana Pemeliharaan

Jalan Rusak Parah, Pj Bupati Sarolangun Gunakan Dana Pemeliharaan

Kondisi jalan yang rusak parah di Kabupaten Sarolangun-Foto : Bambang-Jambi-independent.co.id

SAROLANGUN, JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID - Jalan penghubung antar Desa dan Kabupaten di Desa Meranti, Kecamatan Mandiangin Timur, Kabupaten Sarolangun dalam kondisi yang sangat parah.

Apalagi jika saat musim hujan, jalan akan semakin rusak parah dan sulit dilalui. Untuk itu, Pj Bupati Henrizal berjanji akan memperbaiki jalan melalui dana pemeliharaan.

Kondisinya yang masih pengerasan, sedikit bebatuan dan berlumpur kala dilewati kendaraan tonase berat.

 

Saat berkunjung ke lokasi, Pj Bupati Henrizal menjanjikan akan melakukan perbaikan jalan melalui anggaran pemeliharaan tahun 2023.

BACA JUGA:Ini Pengakuan Oknum Pegawai Oknum RS Raden Mattaher Jambi ke Polisi, Kelewatan

BACA JUGA:Jika Tol Betung-Jambi Selesai Dibangun, Wilayah Mana Saja yang Dilewati?

 

Menurutnya, hampir 600 an keluarga menggantungkan perekonomian melalui jalan yang menghubungkan ke Kabupaten Batanghari tersebut.

 

“Yang sangat memprihatinkan itu ada anak-anak sekolah yang setiap harinya melewati jalan ini. Ke depan barangkali kita akan cari solusi yang pertama terhadap alat berat kita untuk memaksimalkan memperbaiki jalan dengan dana pemeliharaan jalan,” katanya, Senin 2 Januari 2022.

 

Lanjutnya, lebih kurang terdapat lima spot jalan di lokasi itu yang kondisinya sangat memprihatinkan jika dilalui masyarakat.

BACA JUGA:Kecanduan Narkoba dan Slot Judi, PNS Bungo Dinonaktifkan

BACA JUGA:Kebakaran di Pasar Ampera Kuala Tungkal, 22 Kios Hangus Terbakar, Kerugian Capai Rp1 Miliar

 

“Insyaallah kita akan laksanakan, cukup prihatin kita melihat jalan ini. Hari panas saja kedalaman hampir satu meter apalagi kalau hujan,” ucapnya. *

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: