47 Anggota Polres Bungo Naik Pangkat, Kapolres Bungo Berikan Ucapan Selamat

47 Anggota Polres Bungo Naik Pangkat, Kapolres Bungo Berikan Ucapan Selamat

Kapolres Bungo saat memberikan selamat kepada anggota kepolisian Polres Bungo yang mengalami kenaikan pangkat--

MUARA BUNGO, JAMBI-INDEPENDNET.CO.ID-Sebanyak 47 anggota Polres BUNGO mendapat kenaikan pangkat satu tingkat lebih tinggi dari sebelumnya terhitung mulai tanggal 1 Januari 2023.

Adapun rincian anggota yang  mendapat kenaikan pangkat adalah sebagai berikut: terdiri dari IPTU ke AKP 2 Personel, IPDA ke IPTU 3 Personel, AIPDA ke AIPTU 5 Personel, BRIPKA ke AIPDA 12 Personel, BRIGADIR ke BRIPKA 12 Personel, BRIPTU ke BRIGADIR 10 Personel dan BRIPDA ke BRIPTU 3 personel.

Upacara kenaikan pangkat dipimpin langsung oleh Kapolres BUNGO AKBP Wahyu Bram  Bertempat di Lapangan Hijau Polres BUNGO, Kapolres BUNGO AKBP Wahyu Bram. S.H., S.I.K., M.I.K pimpin upacara laporan kenaikan pangkat personel polri periode januari 2023, Senin 03 Januari 2022.

Turut hadir dalam upacara tersebut Ketua Cabang Bhayangkari BUNGO Ny. Lina Bram beserta Pengurus, Wakapolres BUNGO Kompol Rinto Haivan Simbolon, S.E., S.I.K., M.H. para Kabag, Kasat, Kasi dan Kapolsek Jajaran Polres BUNGO serta didampingi Istri dari Personel yang naik pangkat.

BACA JUGA:CPNS Kemenkumham 2023 Dibuka, Ada 10 Formasi untuk Lulusan SMA Hingga S1, Ini Syarat dan Cara Daftarnya

BACA JUGA:Jika Jalan Tol Betung-Jambi Selesai Dibangun, Segini Waktu Tempuh Jambi-Palembang

Upacara Laporan Kenaikan Pangkat Personel Polres Bungo ini ditandai dengan penyampaian laporan resmi oleh perwakilan personil yang naik pangkat kepada Kapolres Bungo selaku Inspektur Upacara.

Kapolres Bungo AKBP Wahyu Bram mengatakan pelaksanaan upacara kenaikan pangkat pada saat ini terasa khidmat dan penuh rasa syukur.

“Selamat atas kenaikan pangkatnya, semoga dengan pangkat baru yang saudara sandang saat ini, dapat lebih meningkatkan profesionalisme saudara dalam bekerja dan dapat membawa keberkahan serta kebahagiaan bagi anda dan keluarga,” katanya.

Menurutnya, kenaikan pangkat pada hakikatnya merupakan penghargaan yang diberikan organisasi atas prestasi kinerja yang telah ditunjukkan anggota. “Dan dengan kenaikan pangkat diharapkan bisa menjadikan motivasi untuk terus melaksanakan tugas," katanya.

BACA JUGA:Ini Caranya, Cukup Daftar DTKS Bisa Dapat 3 Bansos di 2023

BACA JUGA:Berapa Gaji dan Tunjangan PPPK 2023? Simak Rinciannya untuk Semua Golongan

“Kenaikan pangkat bukanlah hadiah, namun melalui suatu proses kemampuan, sesuai dengan tugas pokok fungsi yang didasarkan pada penilaian kinerja serta mengemban tanggung jawab dan amanah yang lebih dari sebelumnya” jelas Kapolres Bungo AKBP Wahyu Bram.

Kegiatan upacara berakhir sekira pukul 09.00 WIB dan dilanjutkan pemberian ucapan selamat kepada personil yang naik pangkat, seluruh rangkaian kegiatan upacara berlangsung dengan khidmat dan lancar.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: