Sinergi Industri, Pelindo Regional 2 Jambi dan PetroChina Tingkatkan Layanan

Sinergi Industri,  Pelindo Regional 2 Jambi dan PetroChina Tingkatkan Layanan

Pelindo dan PetroChina jalan kerjasama tingkatkan pelayanan -Foto : Pelindo -Jambi-independent.co.id

JAKARTA, JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID - PT Pelindo Regional 2 Jambi bersama PT PetroChina International Jambung Ltd menandatangani Perjanjian Kerjasama Pelayanan Pemanduan dan Penundaan di Terminal Untuk Kepentingan Sendiri (TUKS) PetroChina, dikantor Regional 2 Jakarta.

Perjanjian Kerjasama ditandangani oleh VP Operation & Development PT PetroChina, Yu Jianbao dan Ahmad Fahmi selaku General Manager Pelindo Regional 2 Jambi disaksikan oleh VP Pemasaran Regional 2, Budi Prasetio.

BACA JUGA:Pinjaman KUR BRI 2024 di Bulan Mei, Pinjaman Rp 50 Juta Angsuran Rp 900 Ribuan

BACA JUGA:5 Buah yang Bisa Bikin Kulit Cerah dan Glowing Secara Alami

Dalam sambutannya General Manager Pelindo Regional 2 Jambi mengatakan bahwa kerjasama ini merupakan perpanjangan dari kerjasama sebelumnya.

"Semoga kedepannya kerjasama ini tidak hanya menguntungkan bagi kedua pihak tetapi tentunya bermanfaat bagi masyarakat Jambi,"ujarnya.

Yu Jianbao, VP Operation dan Development PT PetroChina merasa senang dilakukan perpanjangan kerjasama pada hari ini di kantor Pelindo Regional 2. "Kami mengapresiasi kerjasama berlangsung dengan baik dan lancar,"bebernya.

Dengan ditandatanganinya Perjanjian Kerjasama antara PT Pelindo Regional 2 Jambi dan PT PetroChina International Jambung Ltd, untuk meningkatkan layanan pemanduan dan penundaan di Terminal Untuk Kepentingan Sendiri (TUKS) PetroChina. 

BACA JUGA:Pj Wali Kota Jambi Pimpin Rakor Camat dan Lurah se-Kota Jambi 2024, Ini Pesannya

BACA JUGA:Pemkab Tebo Dukung Program KRIS Pada Pasien Kelas BPJS

Dengan harapan kerjasama ini bukan hanya untuk kepentingan kedua belah pihak, tetapi juga untuk kemajuan dan kesejahteraan masyarakat Jambi. *

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: