Warga Dendang yang Hilang di Sungai Tenyata Security DPRD Tanjab Timur, Ini Harapan Ketua DPRD Tanjab Timur

Warga Dendang yang Hilang di Sungai Tenyata Security DPRD Tanjab Timur, Ini Harapan Ketua DPRD Tanjab Timur

Ketua DPRD Tanjab Barat sambangi kediaman security DPRD Tanjab Timur yang hilang-Ist/jambi-independent -

MUARASABAK, JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID - Warga Dendang, Tanjab Timur hilang di sungai yang dihuni buaya ternyata seorang security DPRD Tanjab Timur.

Ia adalah Nuryasin (27). Ketua DPRD Tanjab Timur, Mahrup pun berharap, keberadaan Nuryasin  bisa segera ditemukan. 

Mahrup usai menyambangi kediaman keluarga di Desa Sidomukti, Kecamatan Dendang mengatakan, keluarga korban masih menunggu apapun kabar yang diterima dari tim gabungan yang tengah melakukan upaya pencarian dengan cara menyisir kawasan sungai tersebut.

"Saat saya dan Pak Sekwan menyambangi rumah beliau, istri beserta keluarga lainnya yang ada di rumah terlihat dalam keadaan syok mendengar kabar ini dan berharap keberadaan korban segera ditemukan," ucapnya.

BACA JUGA:Gempa Magnitudo 6,4 Guncang Kabupaten Garut 

BACA JUGA:Peringatan Hari Bakti PU Ke 77 Tahun, Gubernur Jambi Minta Saling Sinergi dan Kolaborasi

Nuryasin ini sendiri memang benar adalah Security di DPRD Tanjab Timur yang dikenal dengan pribadi yang Supel dan Humble.

Dengan adanya informasi seperti ini, sontak membuat banyak orang, terutama teman sejawatnya merasa terkejut.

"Dalam posisi setengah sadar, istri beliau tadi juga sempat mengucapkan kalimat yang tidak mempercayai jika suaminya hilang seperti yang dikabarkan. Istrinya berucap ke orang tuanya, agar bisa menjemput Nuryasin, jika tidak di jemput yang bersangkutan dak akan mau pulang,” ujarnya.

Mahrup berharap, upaya pencarian terhadap pria yang memiliki satu anak yang masih berusia Balita itu bisa dimaksimalkan hingga tuntas, agar segera membuahkan hasil.

BACA JUGA:Maju Lewat PDIP, 2 Perempuan Penyandang Disabilitas Mantab Maju di Pileg 2024 

BACA JUGA:Polsek Jajaran Polda Jambi Ini Ubah Lokasi Bekas PETI Jadi Tempat Wisata

“Kami atas nama lembaga DPRD Tanjab Timur mengucapkan terima kasih atas bantuan dan upaya pencarian yang hingga kini masih terus dilakukan oleh pihak Kepolisian, Basarnas, TNI dan pihak-pihak terkait lainnya terhadap rekan kami tersebut,” ungkap Mahrup. 

Nuryasin sendiri dikabarkan hilang di sungai Batanghari yang ada di Kecamatan Dendang, Kabupaten Tanjab Timur saat tengah memancing ikan bersama dua rekannya, Jumat  2 Desember 2022 malam, dan hingga kini keberadaannya belum ditemukan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: