PT. Dipo Internasional Pahala Otomotif Jambi Gelar Truck Campaign 2022, Beri Apresiasi Konsumen Setia

PT. Dipo Internasional Pahala Otomotif Jambi Gelar Truck Campaign 2022,  Beri Apresiasi Konsumen Setia

Berfoto bersama di Truck Campaign 2022 di ACC-Foto : Dipo Jambi-

JAMBI, JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID - PT. Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) bekerja sama dengan PT. Dipo Internasional Pahala Otomotif Jambi menggelar FUSO Truck Campaign 2022 di Abadi Convention Center (ACC) Kota Jambi, 11 November 2022.

Acara yang digelar sebagai bentuk apresiasi sekaligus mempererat hubungan dengan para konsumen setia Mitsubishi FUSO di seluruh Indonesia ini mengusung tema Tangguh Bersama FUSO.

Truck Campaign merupakan acara khas tahunan yang diadakan oleh Mitsubishi FUSO sebagai bentuk terima kasih kepada para konsumen yang telah mempercayakan FUSO sebagai mitra bisnis yang mendukung kelancaran bisnis konsumen. 

Truck Campaign 2022, diadakan Oktober hingga Desember sebanyak 43 event di seluruh Indonesia, dengan melibatkan 68 Dealer penyelenggara di seluruh Indonesia.

BACA JUGA:Turunkan Kolesterol Tinggi dengan Konsumsi 5 Buah Ini

BACA JUGA:Cegah Batu Ginjal, Ini Cara Membersihkan Ginjal Dalam 3 Hari Saja

Turut hadir Mr. Tetsuo Takeshita Finance  Director PT. Krama Yudha Tiga Berlian Motors, Budiman Sayuti Deputy General Manager Sales, PT. Krama Yudha Tiga Berlian Motors, Chalie Irwandi Department Head Field2 Non-Java Area, PT. Krama Yudha Tiga Berlian Motors.

Juga Prayogo,  Area Coordinator Sumatera Area, PT. Krama Yudha Tiga Berlian Motors, dan Iqmal Yudhi,  After Sales Service Team, PT. Krama Yudha Tiga Berlian Motors.

Tetsuo Takeshita, Finance Direktur PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors mengucapkan terima kasih kepada pelanggan atas penerimaan produk FUSO Euro-4. 

Mitsubishi FUSO terus berkomitmen untuk memberikan dukungan yang kuat secara terus menerus, termasuk layanan purna jual terbaik, ketersediaan suku cadang dengan jaringan dealer terluas untuk kendaraan niaga, fasilitas Truck Center (Bengkel Siaga) 24 jam, dan Mobile Workshop Service.

BACA JUGA:Sidak Perusahaan Aqua yang PHK Sepihak, Bupati Solok : Saya Minta Pekerjakan Kembali

BACA JUGA:Jenny Mie

Tetsuo Takeshita mengatakan “Truck Campaign seperti layaknya pertemuan keluarga Mitsubishi FUSO. 

"Melalui momen ini, kita bisa bertukar pendapat terkait bisnis, kisah sukses, tantangan dan berbagai suka cita pada malam ini. Produk kami Canter dan Fighter X telah bertransformasi menjadi lebih kuat dan akan terus ditingkatkan dengan berbagai  pelayanan yang fleksibel untuk mendukung bisnis Bapak Ibu semua. Dealer kami, akan selalu memberikan dukungan sesuai dengan kebutuhan konsumen,"ujarnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: