PT Dipo Internasional Pahala Otomotif Jambi Gelar Costumer Gathering, Juni Cuanderful 2023

PT Dipo Internasional Pahala Otomotif Jambi Gelar Costumer Gathering, Juni Cuanderful 2023

Juni Cuanderfuk 2023 dari PT Dipo Internasional Pahala Otomotif Jambi-Foto : Surya Elviza-Jambi-independent.co.id

JAMBI, JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID - PT. Krama Yudha Tiga Berlian Motor (PT. KTB)  yang merupakan distributor resmi Mitsubishi Indonesia bersama PT. Dipo Internasional Pahala Otomotif Jambi, dealer resmi Mitsubishi Jambi menggelar acara bertajuk Juni Cuanderful 2023 di Gudhas, Jumat 16 Juni 2023.

Acara yang dihadiri oleh konsumen setia PT Dipo Internasional Pahala Otomotif Jambi ini merupakan salah satu momen  silahturahmi antara konsumen dan distributor Mitsubishi sehingga kerjasama yang terjalin semakin erat dan baik.

Acara dihadiri oleh Budiman Sayuti, Deputy General Manager Sales Unit PT KTB,  Aditya Surya Chandra Marketing Communication Department PT KTB, dan Muhammad Akbar Ramadhani Sutan Area coordinator Sumatra PT KTB.

Juga hadir  Burhanuddin Cheng, Branch Manager PT Dipo Jambi, EMI, Sales Manager MFTBC Produk Dipo Jambi, Edwar, Sales Manager MMKSI Produk Dipo Jambi, Deddy Dolok, Service Manager Dipo Jambi, Elisa Erliwaty, Sparepart Manager Dipo Jambi, 

BACA JUGA:4 Shio Rezeki Gampang Mendekat, Cepat Naik Pangkat hingga Miliki Masa Depan Cerah

BACA JUGA:Meriahkan HUT Bhayangkara ke 77, Kapolda Jambi Ikut Aksi Donor Darah

Burhanuddin Cheng, Branch Manager PT Dipo Jambi mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan momen saling berkumpul dan menjalin silahturahmi antar sesama konsumen setia PT Dipo Jambi khususnya produk Mitsubishi Fuso.

"Saya ucapkan terima kasih kepada seluruh konsumen yang sudah hadir. Semoga silahturahmi kita semakin terjalin semakin erat,"ujarnya.

Burhanuddin juga menambahkan bahwa PT.Dipo Jambi semakin meningkatkan kualitas tidak hanya dengan meningkatkan jumlah penjualan produk Mitsubishi. Namun juga mendapatkan banyak penghargaan secara nasional.

Adapun penghargaan tahun 2022 yang berhasil diraih oleh PT Dipo Jambi adalah The Best dealer of Fleet Sales 1st National Winner, The Best Sales Performance Southen Sumatera , The Best Branch Manager For Runner Engagement National Winner, The Best Regional Ass Manager Area Southern Sumatera, Sales Performance dan The Best Regional 2 Dealer YouTube Contest Area Southern Sumatera.

BACA JUGA:Deretan Zodiak yang Menyenangkan, Tidak Jaim saat Berada di Depan Orang Banyak

BACA JUGA:4 Zodiak Perempuan yang Paling Teliti dan Detail

"Saat ini tingkatkan penjualan kita semakin mengalami peningkatan. Khususnya untuk produk Mitsubishi Fuso Canter maupun Mitsubishi Fuso Fighter,"bebernya.

Budiman Sayuti, Deputy General Manager Sales Unit PT KTB menambahkan bahwa Mitsubishi Fuso selalu meningkatkan kualitas produknya. Hingga saat ini sudah memiliki banyak varian di kelasnya. Tentunya untuk mendukung bisnis para pengusaha dan masyarakat Indonesia,"jelasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: