PT. Dipo Internasional Pahala Otomotif Jambi Gelar Truck Campaign 2022, Beri Apresiasi Konsumen Setia

PT. Dipo Internasional Pahala Otomotif Jambi Gelar Truck Campaign 2022,  Beri Apresiasi Konsumen Setia

Berfoto bersama di Truck Campaign 2022 di ACC-Foto : Dipo Jambi-

Budiman Sayuti Deputy General Manager  Sales PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors menambahkan bahwa Jambi merupakan salah satu daerah yang cukup penting bagi PT. Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB).

Ini karena Jambi memiliki banyak potensi sumber daya alam, mulai dari pertambangan batubara, hingga perkebunan kelapa sawit.

BACA JUGA:Rumah Makan Ayam Bakar Jogja di Sungai Bahar, Kabupaten Muaro Jambi Hangus Terbakar

BACA JUGA:Sadis! Suami Bunuh Istri dengan Cara Mutilasi lalu Dibakar

“Sehingga dengan menggunakan unit yang kami miliki bisa kembangkan usaha yang dimiliki konsumen. Karena unit Fuso kami dikenal tangguh di segala medan,” katanya.

Untuk target penjualan, secara nasional selama 2022 ini, pihaknya menargetkan sebanyak 3000 lebih penjualan unit Fuso. Jambi sendiri termasuk salah satu Provinsi tertinggi dan pasar potensial bagi PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors.

“Terima kasih kepada pelanggan atas penerimaan produk Fuso Euro-4. Mitsubishi Fuso terus berkomitmen untuk memberikan dukungan yang kuat secara terus menerus, termasuk layanan purna jual terbaik, ketersediaan suku cadang dengan jaringan dealer terluas untuk kendaraan niaga, fasilitas Truck Center (Bengkel Siaga, red) 24 jam, dan Mobile Workshop Service,” paparnya.

Sementara, Branch Manager PT Dipo Internasional Pahala Otomotif Jambi Burhanuddin Cheng mengatakan, kegiatan ini merupakan acara tahunan yang merupakan hari ulang tahun Mitsubishi. Kegiatan yang dilaksanakan setelah pandemi Covid-19, tujuan kegiatan ini adalah untuk menjaga tali silahturahmi dengan customer.

BACA JUGA:Ini Daftar 10 Maskapai dengan Pelayanan Terburuk di Dunia, dari Indonesia ada 2

BACA JUGA:Garut Diguncang Gempa Bumi 4 Kali, Getarannya Terasa Hingga Bandung

“Karena customer yang kami miliki adalah customer yang memiliki potensi. Terlebih saat ini pertumbuhan ekonomi di Jambi cukup meningkat, jadi salah satu tujuan acara ini juga sebagai ucapan terima kasih kepada customer yang kami miliki,” terangnya.

Dikatakannya bahwa pihaknya pun memberikan berbagai promo menarik. Selain promo yang diberikan oleh dealer, juga terdapat promo dari Krama Yudha Tiga Berlian Motors. Untuk setiap pembelian unit kendaraan juga mendapatkan hadiah emas dari 2 gram sampai 5 gram.

“Kalau dari sisi dealer itu diskonnya sampai Rp 73 juta, dan dari leasing ada promo 4 juta dan bebas administrasi dan juga bunga murah. Target kita dari acara ini dapat terjual 500 unit, kami berharap bisa melebihi target. Harapan dari kegiatan ini kita tetap bisa menjaga hubungan baik dengan customer dan melihat potensi customer,” tandasnya.

Acara ini diselenggarakan dengan konsep “interaktif”. Selama acara berlangsung, konsumen sangat antusias, karena Truck Campaign 2022 diadakan secara offline untuk pertama kalinya dalam 2 tahun terakhir. Berbagai promo menarik ditawarkan untuk pembelian unit, paket servis, dan suku cadang. 

BACA JUGA:Farel Prayoga 'Ojo Dibandingke' Meninggal Dunia? Begini Penjelasannya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: