Mitsubishi Fuso Gelar Truck Campaign 2023 untuk Apresiasi Pelanggan

Mitsubishi Fuso Gelar Truck Campaign 2023  untuk Apresiasi Pelanggan

Pimpinan KTB dan PT Dipo Jambi menyerahkan hadiah best costumer award 2023-Foto : Surya Elviza-Jambi-independent.co.id

JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID - PT.  Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB), distributor resmi kendaraan niaga dari Mitsubishi Fuso di Indonesia, bekerja sama dengan dealer PT. Dipo Internasional Pahala Otomotif kembali menyelenggarakan acara tahunan khas Mitsubishi Fuso yaitu FUSO Truck Campaign 2023.

Acara yang digelar di Abadi Convention Center, Jumat. 20 Oktober 2023 tersebut dihadiri oleh hampir 500 konsumen. 

Fuso Truck Campaign adalah salah satu bentuk apresiasi Mitsubishi Fuso kepada konsumen setia, dimana melalui momen ini, KTB, Konsumen dan Dealer dapat bertemu langsung menjalin komunikasi dan bertukar informasi untuk memperkuat hubungan yang lebih solid untuk kemajuan bisnis bersama. 

Dengan mengambil tema Solusi Andal Bisnis Anda dalam Truck Campaign kali ini, Mitsubishi Fuso menawarkan solusi yang dapat diandalkan, dapat dipercaya, dan mampu menjawab kebutuhan serta tantangan untuk mendukung perkembangan bisnis konsumen. 

BACA JUGA:Pj Bupati Bachyuni Dampingi Wagub Jambi Buka Apel Hari Santri Nasional

BACA JUGA:Vertigo Sering Kambuh? Atasi Vertigo dengan 6 Bahan Alami Ini, Kesehatan Kembali Pulih

Konsumen yang hadir di event ini akan mendapat kesempatan berdiskusi dan berkomunikasi langsung dengan dealer dan management KTB mengenai produk Mitsubishi FUSO, layanan purna jual serta inovasi teknologi terkini dari Mitsubishi Fuso yang akan mendukung operasional bisnis para pengguna setia Mitsubishi Fuso. 

KTB juga menghadirkan berbagai promo penjualan dan promo layanan purna jual menarik dalam event tersebut. 

Nobukazu Tanaka, Presiden Direktur PT. KTB mengatakan bahwa Fuso hadir dengan line up produk yang tangguh dan lengkap dari Fuso Canter dan Fighter X serta  jaringan dealer terluas dan terbanyak. 

"Juga didukung kemudahan layanan purna jual dan juga dukungan dengan teknologi terbaru merupakan komitmen Mitsubishi Fuso untuk selalu menjadi mitra bisnis yang terpercaya, memenuhi dan menyesuaikan beragam kebutuhan konsumen, membantu konsumen dalam tantangan dalam industri,"ujarnya.

BACA JUGA:Macet Panjang di Simpang Sijenjang hingga Pelabuhan Talang Duku, Didominasi Truk Batu Bara

BACA JUGA:Angkutan Batu Bara di Jambi Sudah Boleh Beroperasi, Dirlantas Polda Jambi Minta Dishub Provinsi Jambi Turun

Dalam acara ini KTB dan dealer PT. Dipo Internasional Pahala Otomotif  juga menyerahkan penghargaan kategori Best Customer Best Driver  sebagai salah satu bentuk apresiasi atas loyalitasnya kepada Mitsubishi Fuso. 

Untuk lebih menyemarakkan acara, artis Via Vallen hadir khusus untuk menghibur para tamu undangan. Selain itu seluruh konsumen yang hadir juga mendapat kesempatan meraih satu buah grand prize 1 unit sepeda motor, dan berbagai macam doorprize serta souvenir menarik khas Mitsubishi Fuso.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: