Laka Maut Beat vs Dump Truck di Bram Itam Kabupaten Tanjab Barat, Begini Kronologinya

Laka Maut Beat vs Dump Truck di Bram Itam Kabupaten Tanjab Barat, Begini Kronologinya

Laka Maut Beat vs Dump Truck di Bram Itam Kabupaten Tanjab Barat--

KUALATUNGKAL, JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID - Kecelakaan yang terjadi di Jalan Lintas Teluk Nilau, RT 02, Desa Bram Itam Kanan, Kecamatan Bram Itam, Tanjab Barat antara sepeda motor yang menghantam dump truk hingga menyebabkan satu korban jiwa dan korban lainnya luka berat, pada Rabu 21 September 2022, sekira pukul 14.00 WIB.

Kapolres Tanjab Barat, AKBP Muharman Arta mengatakan bahwa kendaraan yang terlibat laka tersebut antara sepeda motor Honda Beat tanpa nopol yang dikendarai oleh Fahmi (39) bersama Badri (64) menambrak Mitsubishi Dump Truck yang tengah menyalip dari arah berlawanan, sehingga kecelakaan tak dapat terelakan.

"Kendaraan roda 6 Mitsubishi Dump Truck tanpa Nopol yang di kendarain Riansah (21) berjalan dari arah Teluk Nilau menuju Kualatungkal melawati R2 yang sedang terparkir di sebelah kiri sehingga pengemudi R6 tersebut mengambil jalur sebelah kanan," kata Kapolres Tanjab Barat, Rabu, 21 September 2022 malam.

"Tiba-tiba dari arah berlawanan melaju dengan kecepatan tinggi Honda Beat yang di kendarai Fahmi dan penumpang nya Badri seketika terjadilah kecelakaan," tambahnya.

BACA JUGA:Festival Batanghari 2022 Dimulai, Beragam Pertunjukan hingga Pameran Siap Digelar

BACA JUGA:Selebgram Rachel Venya Bicara soal Diselingkuhi: Sakit Banget, Satu Dunia Tahu

Menurut AKBP Muharman Arta, akibat insiden itu Fahmi (39) meninggal dunia di TKP (Tempat Kejadian Perkara) sementara Badri (64) mengalami patah bahu sebelah kanan dan patah di tangan kanan, dan langsung dirawat di RSUD Daud Arif Kualatungkal.

Ia menjekaskan kedua korban merupakan warga Kelurahan Senyerang, Kecamatan Senyerang.

Sementara Riansah, sopir Dump Truk warga Desa Suak Labu, Kecamatan Betara yang saat ini tengah diamankan pihak kepolisian.

"Kendaraan R6 Mitsubishi Dump Truck tanpa nopol  tidak dilengkapi dengan  SIM, sopir telah diamankan di Mapolres Tanjab Barat," pungkasnya.*

Sumber: