Direktur Jendral Perhubungan Udara Resmikan Gedung Administrasi Unit Penyelenggaraan Bandara Udara Muara Bungo

Direktur Jendral Perhubungan Udara Resmikan Gedung Administrasi Unit Penyelenggaraan Bandara Udara Muara Bungo

Peresmian Gedung Administrasi Unit Penyelenggaraan Bandara Udara Muara Bungo--

MUARA BUNGO, JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID-Gedung kantor administrasi Unit Penyelenggaraan Bandara Udara Muara BUNGO secara langsung diresmikan direktur jendral perhubungan udara Nur Isnin Istiartono didampingi Kepala Bandara BUNGO Sigit Budiarto dan Bupati BUNGO diwakili Asisten Asisten Administrasi di Setda Kabupaten BUNGO  Ir. Indones bertempat di Bandara Muara BUNGO pada Sabtu 3 September 2022.

Kepala bandara Muara BUNGO Sigit Budiarto mengatakan iya hari ini mengucapkan rasa syukur kepada Allah SWT Alhamdulillah telah diresmikan gedung kantor administrasi Unit Penyelenggaraan bandara udara muara BUNGO karena fungsi kantor administrasi tidak kalah sangat penting nya selain operasional dan terima kasih kepada bapak menteri perhubungan ,bapak dirjen perhubungan dan bapak bupati BUNGO dan seluruh jajaran.

“Kami bersyukur atas  terealisasi pembangunan gedung kantor administrasi ini di tahun 2022 Sehingga kantor dapat digunakan untuk lebih meningkatkan kinerja dari para pegawai tentunya ” ungkap Sigit

Bahkan kata dia, diharapkan dengan diresmikan gedung baru ini, dapat mendorong seluruh staf dan tenaga kerja, untuk lebih meningkatkan kinerjanya.

BACA JUGA:Antologi Piknik Pesona, Hadirkan Keberagaman Budaya Indonesia Lewat 10 Film Pendek

BACA JUGA:Polisi Duga Ada 'Permainan' Antara Karyawan AMPS dengan Pemilik Mobil Katana yang Terbakar di Sungai Gelam

Gedung yang dibangun nyaman dengan fasilitas sarana dan prasarana dengan 2 lantai  dengan sangat bersih dan sejuk  dengan tujuan agar supaya dapat mendorong semangat kinerja pegawai agar semakin meningkat.

Sementara, Direktur direktur jendral perhubungan udara Nur Isnin Istiartono mengatakan saya ucapkan Alhamdulillah sangat terimakasih pak Mentri juga berpesan kita harus bisa bersinergi dengan pemerintah daerah  dan juga para intansi lain didalam pengembangan dunia penerbangan.

Muara Bungo Bukti nyata ada berkolaborasi bisa bersinergi pemerintah daerah menyediakan lahan diserahkan kementrian perhubungan, kementerian perhubungan melakukan pengembangan menjadi pelayanan dan butuh dijaga demi keselamatan penerbangan  Mohon bandara Bungo dijaga tolong menjaga keselamatan penerbangan.

Terkait rencana penambahan landasan Bandara Muara Bungo, Nur Isnin Istiartono menyebut akan dilakukan penambahan tahun ini perpanjang landasan runway  300 meter agar lebih memberikan kapasity pesawat dan mendarat dan melayani dibandara ini  menjadi landasan 2100 meter.

BACA JUGA:FBI Temukan 11.000 Dokumen Negara di Rumahnya, Donald Trump Terancam di Pidana

BACA JUGA:Mobil Katana Terbakar di Sungai Gelam, Polisi Temukan Tangki Truk PS di Dalam Mobil

"Proses lelang Mudah mudahan tahun ini bisa dilaksanakan amanah itu tentu bisa cepat segera dilaksanakan" ungkap nur isnin.*

 
 

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: