Dandim 0415/Jambi adakan sosialisasi KPR Swakelola TWP TNI-AD

Dandim 0415/Jambi adakan sosialisasi KPR Swakelola TWP TNI-AD

Dandim 0415/Jambi adakan sosialisasi KPR Swakelola TWP TNI-AD--

JAMBI, JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID-Kodim 0415/JAMBI selenggarakan sosialisasi program pembangunan kavling siap bangun KPR TWP TNI-AD bagi prajurit dan PNS TNI-AD.

Kegiatan ini diselenggarakan di aula Rang Kayo Hitam Makodim, Rabu 24 Agustus 2022 bekerjasama dengan PT. Rimba Guna Makmur dan kegiatan ini merupakan kegiatan sosialisasi yang kedua kalinya.

Dandim 0415/JAMBI Kolonel inf Marsal Denny mendorong prajurit dan PNS dilingkungan Kodim 0415/JAMBI untuk memiliki hunian melalui program KPR swakelola TWP TNI-AD. Menurutnya, program ini dilaksanakan dalam rangka untuk memenuhi kebutuhan kepemilikan perumahan bagi prajurit dan PNS dilingkungan Kodim 0415/JAMBI.

"Program swakelola TWP TNI-AD ini sangat membantu prajurit dalam mengatasi kepemilikan perumahan pribadi yang mudah, murah, sehat dan nyaman bagi prajurit TNI-AD dimanapun berada dan bertugas." jelas Dandim.

BACA JUGA:Warga Kuala Jambi Ditangkap Polres Tanjab Timur Gara-gara Bawa Sabu

BACA JUGA:Ini Dosa Kombes Budhi Herdi di Kasus Brigadir J Menurut Kapolri

Ditegaskan oleh Dandim bahwasannya program yang bertujuan untuk mensejahterakan prajurit TNI-AD dalam upaya kepemilikan perumahan pribadi untuk menyongsong kehidupan prajurit pada masa pensiun nantinya, perlu diapresiasi. Diharapkan masing-masing prajurit dan PNS untuk bijak dan pandai memanfaatkan program tersebut.

Selain mendorong dan membangkitkan semangat prajurit untuk memiliki tempat hunian/rumah, Dandim berharap agar peserta sosialisasi tidak ragu-ragu untuk menanyakan sejelas-jelasnya kepada tim sosialisasi dari PT. Rimba Guna Makmur, sehingga dapat dimengerti tentang tata cara untuk ikut KPR Swakelola.

Untuk dapat memiliki sesuatu tidak bisa hanya dengan menunggu saja, tetapi harus kita mulai. Sama halnya untuk memiliki rumah, jangan sampai ketinggalan/terlambat. Usia sudah mulai tua, baru kita berfikir investasi untuk memiliki rumah, mumpung kebutuhan masih sedikit dan anak-anak belum membutuhkan banyak biaya, silahkan manfaatkan program ini, pungkasnya. (dra)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: