PSIS Semarang Optimis Raih Poin, Yoyok Sukawi: Sejumlah Pemain Mulai Membaik

PSIS Semarang Optimis Raih Poin,  Yoyok Sukawi: Sejumlah Pemain Mulai Membaik

Penyerang PSIS Semarang, Carlos Fortes-ist-jambiindependent.disway.id

SEMARANG, JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID - Chief Executive Officer (CEO) PSIS Semarang Yoyok Sukawi, optimis meraih poin sempurna jelang menghadapi Persik Kediri dalam BRI liga 1 2022-2023.

Yoyok Sukawi turut mengungkapkan kondisi Carlo Fortes, penyerang PSIS Semarang sudah mulai membaik pasca alami cidera beberapa waktu lalu.

Laga PSIS Semarang melawan Persik Kediri akan berlangsung di Stadion Jatidiri, Jawa Tengah, Kamis, 18 Agustus 2022, pukul 16.00 WIB sore nanti.

PSIS Semarang kemungkinan besar bakal menurunkan 11 pemain terbaik mereka untuk bisa meraih tiga poin penuh.

BACA JUGA:Kamaruddin Lakukan Pengusutan, Ayah Pertanyakan 4 ATM Brigadir J Yang Hilang

BACA JUGA:Bagaimana Keterlibatan Pamen S dalam Kasus Minyak Ilegal, Begini Penjelasan Kabid Humas Polda Jambi

Sedangkan Persik Kediri diperkirakan juga akan menyiapkan pemain-pemain terbaik guna memenangkan laga kali ini.Menghadapi tim asal Jawa Timur ini di pekan ke-5, Laskar Mahesa Jenar mendapat angin segar.

Sebab setelah beberapa pemain yang sebelumnya mengalami cedera kondisinya berangsur membaik.

Menurut CEO PSIS Yoyok Sukawi, beberapa pemain yang cedera seperti Fredyan Wahyu, Eka Febri, dan Carlos Fortes kondisinya telah membaik jelang hadapi Persik.

“Dari laporan tim medis, beberapa pemain yang sebelumnya absen lawan Persib seperti Ucil (red-Fredyan Wahyu), Eka, dan Fortes, kondisinya terus membaik dari hari ke hari,” ujar Yoyok di Semarang.Yoyok Sukawi tanpa ragu membeberkan bagaimana tiga pemain PSIS tersebut yang sempat menderita cedera.

BACA JUGA:Meriah, Pawai Pembangunan Provinsi Jambi Jadi Tontonan Masyarakat

BACA JUGA:Penutupan MTQ Tingkat Pami di Masjid Asy-Syarif Sukses Digelar

“Seperti Ucil yang sudah kembali fit dan siap main, kemudian Eka juga, secara medis Eka sudah oke, namun dia harus perlahan mengembalikan kepercayaan dirinya karena cedera tidak hanya soal medis," tutur Yoyok

"Begitu pun Fortes, dari laporan tim medis, dia terus membaik dan beberapa hari terakhir sudah latihan reguler dengan tim," tambahnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: https://jambiindependent.disway.id/