Jelang Laga, Pelatih Rans Nusantara Rahmad Dermawan Kasih Komentar Berkelas

Jelang Laga, Pelatih Rans Nusantara Rahmad Dermawan Kasih Komentar Berkelas

Pelatih Rans Nusantara FC Rahmad Darmawan-fin.co.id-jambiindependent.disway.id

BALI, JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID – Jelang melakoni laga melawan Bali United, pelatih Rans Nusantara FC, Rahmad Darmawan angkat bicara.

Di mana Rans Nusantara FC akan melawan Bali United pada BRI Liga 1 Indonesia musim 2022/2023, Kamis 4 Agustus 2022 malam nanti.

Pertandingan kedua tim akan digelar di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar. Pertandingan Bali United melawan Rans Nusantara FC diprediksi akan berlangsung seru. Karena kedua tim akan tampol ngotot untuk meraih kemenangan.

Pada laga sebelumnya, Bali United mengalami hasil buruk Sementara itu Rans Nusantara FC meraih hasil yang kurang memuaskan.

BACA JUGA:Ini Profil Bharada E, Tersangka Kasus Penembakan Brigadir J, Ternyata..

BACA JUGA:Sempat Terseret 30 Meter, Begini Kronologis Laka Maut di Paritculum Tanjab Timur Pagi Tadi

Namun, Rahmad Darmawan tak segan menghadapi Bali United, ia pun turut berikan komentar berkelasnya terhadap tim yang berjuluk Serdadu Tridatur tersebut.

"Bali United memiliki pelatih dan pemain yang berkualitas, Coach Teco sendiri  bukan pelatih baru di kompetisi Indonesia. Dia sudah laam erada di sepak bola Indonesia.," ucap Rahmad Darmawan dikutip FIN dari laman Bali United pada Kamis 4 Agustus 2022.

Dia pernah melatih Persebaya dengan Coach Jacksen Tiago dan pernah berkarier di Thailand. Artinya, pengalaman dia sebagai pelatih tentu membawa dampak baik terhadap penampilan para pemainnya di lapangan.

“Tentu Bali United ini dipengaruhi oleh kualitas pelatih dan kualitas pemainnya,” tambahnya.

BACA JUGA:Jangan Lewatkan, Ini Jadwal Lengkap BRI Liga 1 2022/2023 Pekan Ketiga, Tim-Tim Hebat akan Berlaga

BACA JUGA:Jumpa Rans Nusantara FC, Bek Bali United Waspadai Striker Potensial Ini

Pertandingan Bali United melawan Rans Nusantara FC akan menjadi ajang reuni bagi Wawan Hendrawan.

Wawan Hendrawan yang sebelumnya pernah bergabung bersama Bali United selama dua musim beruntun, kini pemain yang berposisi kiper tersebut telah berseragam Rans Nusantara FC.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: https://jambiindependent.disway.id/