Bupati Bungo Hadiri Pelantikan Pengurus 10 Kecamatan Lembaga Adat Melayu Jambi

Bupati Bungo Hadiri Pelantikan Pengurus 10 Kecamatan Lembaga Adat Melayu Jambi

Bupati Bungo Hadiri Pelantikan Pengurus Kecamatan Lembaga Adat Melayu Jambi--

H.Hasan menambahkan kami sudah sepakat bahwa setiap tanggal 11 Juli memperingati hari lembaga ada Melayu Jambi Kabupaten Bungo "Kata ketua LAM Kabupaten Bungo.

Bupati Bungo H.Mashuri pada kesempatan yang baik ini izinkan kami secara pribadi dan atas nama Pemerintah Kabupaten Bungo menyampaikan ucapan selamat kepada ketua lembaga adat Melayu kecamatan dan seluruh jajaran pengurus ,lembaga adat Melayu kecamatan yang baru saja dilantik 10 Kecamatan yang sudah kita latih dan kita kumpulkan.

BACA JUGA:Wow...Wulan Guritno Pamer Pose Menantang di Kolam Renang

BACA JUGA:Mazda Perkenalkan CX-8, Siap Bertarung di Segmen SUV Premium Dengan Fitur Terbaru

"Mudah-mudahan dengan dilantiknya dan dikukuhkan seluruh jajaran pengurus lembaga adat Melayu kecamatan ini adat istiadat dan seluruh kegiatan-kegiatan adat di kecamatan dapat berjalan dengan baik dan lancar dalam kehidupan kita sehari-hari"Ujar Bupati Mashuri.

Bapak Ibu sekalian kita tidak bisa lepas dari adat istiadat ini, kemudian kebiasaan-kebiasaan adat ini adalah kebiasaan-kebiasaan yang kita lakukan dan sudah ditetapkan menjadi norma dalam kehidupan kita dan kedudukannya diakui di dalam kehidupan berbangsa dan bernegara. ini ada undang-undang yang tertulis undang-undang positif dan ada undang-undang yang tidak tertulis adat istiadat di suatu daerah atau di lingkungan Negeri Dan ini juga diperkuat lagi "Ucap Bupati. (Mai)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: