Mazda Perkenalkan CX-8, Siap Bertarung di Segmen SUV Premium Dengan Fitur Terbaru

Mazda Perkenalkan CX-8, Siap Bertarung di Segmen SUV Premium Dengan Fitur Terbaru

Mazda Cx-8 hadir dengan fitur terbaru. Foto :--

JAKARTA,JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID  PT Eurokars Motor Indonesia (PT EMI) memperkenalkan produk terbaru mereka yakni Mazda CX-8.
 
CX-8 hadir dengan pembaruan model SUV. New Mazda CX-8 juga dibangun berdasarkan dari Skyactiv-Vehicle Architecture, pendekatan unik terhadap teknologi struktur kendaraan baik dari bodi, suspensi, hingga kursi.
 
Teknologi tersebut diklaim memberikan pengalaman berkendara yang lebih natural dan nyaman.
 
SUV premium besutan Mazda itu tampil lebih elegan dan makin berkelas lewat penyematan grill depan baru, desain pelek 19 inci baru, serta lampu depan LED dengan sistem pencahayaan adaptif.
 
 
 
"Peluncuran Mazda CX-8 menunjukkan optimisme Mazda pada kondisi ekonomi dan pasar otomotif di Indonesia saat ini," kata Managing Director PT EMI Ricky Thio menjelaskan saat peluncuran mobil di kawasan Simprug, Jakarta Selatan, Selasa.
 
Penambahan fitur seperti roof rail dan desain bumper depan yang rendah menghadirkan kesan anggun dan kuat pada mobil tersebut.
 
Kesan estetis New Mazda CX-8 diperkuat dengan teknik pengecatan TAKUMI-NURI.
 
Teknologi pengecatan kendaraan yang unik dari Mazda dilakukan dengan kombinasi warna, highlight, bayangan, dan kedalaman warna yang makin menekankan kualitas bentuk bodi dari desain KODO yang dinamis.
 
Di bagian pengemudi, hadir teknologi G-Vectoring Control Plus (GVC Plus) membantu membuat pergerakan kendaraan lebih responsif dan nyaman.
 
Pada area kabin, kenyamanan juga didukung captain seat pada baris kedua yang dilengkapi dengan konsol tengah serta seat ventilation.
 
Entertainment dibekali sistem audio premium BOSE dan Mazda Connect yang memberikan koneksi tanpa kabel dengan smartphone saat sedang berkendara.
 
Terdapat pula Wireless Smartphone Integration, fitur sistem integrasi yang memungkinkan pengendara mengatur ponsel dari central display, serta wireless charging (Qi).
 
Fitur-fitur unggulan lain yang melekat pada SUV premium tersebut antara lain Electric Sunroof dan Hands-free power liftgate.
 
Sistem keamanan New Mazda CX-8 terbilang lengkap, mulai dari 360 View Monitor System, Smart City Brake Support, Lane Departure Warning System, serta Blind Spot Monitoring (BSM) dan Rear Cross Traffic Alert (RCTA) seperti dikutip dari jpnn.com.
 
 
 
New Mazda CX-8 dibanderol Rp 795.500,000 (OTR). Harga yang ditawarkan sudah termasuk MyMazda Service, yaitu, gratis layanan purna jual selama 3 tahun atau 60.000 KM. (viz)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: jpnn.com