Ratusan Pegawai ASN dan Honorer Serbu Donor Darah di Kejari Muaro Jambi

Ratusan Pegawai ASN dan Honorer Serbu Donor Darah di Kejari Muaro Jambi

Donor Darah di Kejari Muaro Jambi--

SENGETI, JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID - Ratusan Pegawai Negeri Sipil atau ASN dan honorer serbu Kantor Kejaksaan Negeri Muarojambi. 

Kedatangan ratusan ASN dan honorer tersebut ternyata untuk mengikuti donor darah dalam rangka memperingati Hari Adhiyaksa ke-62 tahun 2022 dan Hari Ulang Tahun Ikatan Adhyaksa Darmakarini ke-22 tahun.

Kegiatan donor darah yang dilakukan oleh Kejari itu dipusatkan di halaman Kantor Kejari Muaro Jambi, Senin 18 Juli 2022, pagi.

Kajari Muaro Jambi Kamin, dalam sambutannya menyebut jika kegiatan yang dilakukan ini merupakan rangkaian peringatan hari Adhiyaksa tahun 2022. 

BACA JUGA:Penandatangan Perjanjian Kredit Sindikasi, Antara Kabupaten Batanghari, Bank Jambi dan Bank Sumsel-Babel

BACA JUGA:86 Napi Lapas Narkotika Tanjab Timur Dapat Asimilasi Selama Tahun 2022

Lanjutnya, dalam rangkaian tersebut ada beberapa kegiatan yang dilakukan, di antaranya adalah donor darah, bakti sosial, santunan kepada 20 orang siswa dan siswi kurang mampu, dan kegiatan lainnya.

Guna mendapat hasil yang maksimal, Kejari Muaro Jambi Jambi telah menyurati masing-masing OPD di lingkungan Pemkab Muaro Jambi untuk mengirimkan 5 orang perwakilan untuk berdonor darah.

"Alhamdulillah hingga pukul 11.30 WIB, sudah ada 107 orang yang berdonor. Untuk targetnya hari ini 250 orang atau 250 kantong. Yang sudah daftar 270 orang lebih. Artinya target donor hari ini melampaui target. Alhamdulillah masyarakat sangat antusias," kata Kamin.

Kajari Muaro Jambi juga mengucapkan terima kasih kepada para ASN di lingkungan Pemerintah Kabupaten Muaro Jambi yang sudah menyempatkan diri untuk melakukan donor darah pada kegiatan hari Adhyaksa Tahun 2022 ini.(jun)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: