Pj Bupati Bachyuni Sebut Program Strategis Nasional PTPN Grup Bakal Untungkan Kabupaten Muaro Jambi

Pj Bupati Bachyuni Sebut Program Strategis Nasional PTPN Grup Bakal Untungkan Kabupaten Muaro Jambi

PJ Bupati Bachyuni saat mengikuti sosialisasi proyek strategis nasional -Foto : Junaidi-Jambi-independent.co.id

JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID - Penjabat Bupati Muaro Jambi Bachyuni Deliansyah menghadiri acara sosialisasi pelaksanaan proyek strategis nasional. Acara ini dilaksanakan oleh PTPN Grup di Ballroom Hotel Santika Premier Dyandra, Kota Medan, Jum'at 26 November 2024.

Hadir pada pada acara tersebut, Pj Gubernur Sumatra Utara, Direktur Manajemen Resiko PTPN III (persero), Plh Dirjen Bina Keuangan Daerah Kemendagri, dan seluruh Kepala Daerah yang tergabung dalam wilayah PTPN.

BACA JUGA:Musrenbang RKPD 2025, Gubernur jambi Al Haris: Pemprov Jambi Berhasil Menjaga Kestabilan

BACA JUGA:Gubernur Jambi Al Haris Beri Penjelasan Atas Capaian Pembangunan Pemprov kepada Dewan

Penjabat Bupati Muaro Jambi Bachyuni Deliansyah menyebutkan, Sosialisasi ini bertujuan untuk mensosialisasikan proyek nasional dalam bidang perkebunan dan kebijakan-kebijakan nasional yang akan dijalankan. Karena, di tahun 2024 ini, ada beberapa perubahan dalam tubuh PTPN itu sendiri.

“Saya sangat mengapresiasi proyek strategis ini, tentunya ada beberapa kebijakan yang akan menguntungkan bagi Kabupaten Muaro Jambi terutama di Bidang Perkebunan," sebutnya. 

BACA JUGA:Serahkan Bantuan Alkes, Pj Bupati Sebut Sarolangun Nomor Satu Penanganan Stunting di Indonesia

BACA JUGA:Soal Halal Bihalal HAR, Zainal Abidin Sebut Sah-sah Saja

"Harapan kita, bersama ini akan menambah kemajuan perkebunan di Muaro Jambi, sebab sebagian besar masyarakat muaro jambi juga bergerak di bidang pertanian terutama pertanian kelapa sawit, baik itu berupa pelatihan SDM pertanian maupun dari segi pembibitan, pupuk maupun produksinya sendiri “ ujar Bayu, sapaan Pj Bupati Muaro jambi. *

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: