RS Rapha Theresia Jambi Gelar Baksos Operasi Bibir Sumbing

RS Rapha Theresia Jambi Gelar Baksos Operasi Bibir Sumbing

Pelaksanaan operasi bibir sumbing di RS Rapha Theresia Jambi. Foto : Weni--

JAMBI,JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID- RS Rapha Theresia menggelar bakti sosial operasi celah bibir dan lelangit pada anak-anak dan dewasa. 
 
Acara yang dilaksanakan untuk seluruh masyarakat Jambi ini digelar selama tiga hari dari 15 hingga 17 Juli 2022 di RS Rapha Theresia Jambi.
 
Dalam kegiatan tersebut terdaftar sebanyak 30 anak yang akan melakukan operasi celah bibir dan mulut, hal itu tampak diramaikan oleh beberapa keluarga di hari pertama. 
 
 
 
 Acara bakti sosial ini juga dihadiri Wakil Walikota Jambi Maulana beserta istri. Disela-sela operasi, Maulana menyempatkan waktu untuk melihat dan memberikan sambutan di RS Rapha Theresia. Serta menyapa ramah para pasien-pasien dan menyempatkan mengikuti hospital tour. 
 
Sementara itu, Humas RS Rapha Theresia, Barita Sinaga menyampaikan, segenap manajemen RS Rapha Theresia Jambi mengucapkan terima kasih kepada seluruh pihak yang telah mendukung penuh kegiatan bakti sosial operasi celah bibir dan lelangit ini. Dan khususnya Wakil Walikota Jambi Maulana yang sudah hadir.
 
“Semoga kegiatan ini dapat bermanfaat bagi masyarakat Provinsi Jambi dan kami berharap RS Rapha Theresia dapat memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat,” ujarnya.
 
"Walaupun baru pertama kalinya rumah sakit ini mengadakan bakti sosial, tetapi rumah sakit ini telah memiliki banyak pengunjung dan pasien," ujarnya.
 
Direktur Utama RS Rapha Theresia Jambi, dr. Albertus Iwan Hendarta mengatakan bahwa RS Rapha Theresia Jambi memiliki pelayanan dan fasilitas yang sangat baik. Banyak fasilitas-fasilitas unggulan seperti salah satunya yang baru pertama kali hadir di Jambi seperti radiotheraphy.  
 
 
 
Untuk saat ini, RS Theresia masih memaksimalkan fasilitas dan sedang dalam proses untuk bergabunng dengan BPJS Kesehatan.  
 
"Untuk BPJS Kesehatan sedang dalam proses. Semoga saja segera bisa digunakan dalam waktu dekat,” ujarnya. (viz)
 
 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: