Rayakan Anniversary ke-13, Siloam Jambi Gelar Donor Darah, Operasi Bibir Sumbing Gratis, Seminar Bayi Tabung

Rayakan Anniversary ke-13, Siloam Jambi Gelar Donor Darah, Operasi Bibir Sumbing Gratis, Seminar Bayi Tabung

Kegiatan donor darah di Siloam Hospital Jambi-Foto : Siloam Hospital Jambi-Jambi-independent.co.id

JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID - Dalam rangka merayakan Anniversary ke 13 tahun,  Siloam Hospital Jambi menggelar berbagai kegiatan sosial.

 Ada beberapa rangkaian kegiatan sosial yang dilaksanakan oleh Siloam Hospitals Jambi. Mulai dari donor darah, operasi bibir sumbing hingga seminar terkait program bayi tabung untuk pasangan suami istri yang ingin memiliki anak.

Disampaikan oleh dr. Dini Paramita Defrin, MMRS mengatakan bahwa HUT Siloam Jambi diperingati tepatnya 18 Februari 2024.

Namun, ada berbagai rangkaian kegiatan yang dilaksanakan. Kegiatan diawal dengan donor darah yang dilaksanakan pada Sabtu, 17 Februari 2024. 

BACA JUGA:Lakukan Kebiasaan Baik Ini di Pagi Hari, Bisa Bantu Turunkan Tekanan Darah Tinggi

BACA JUGA:Golkar Diprediksi Raih 8 Kursi di Kota Jambi, Budi Setiawan: Terima Kasih Warga Kota Jambi

Donor darah sendiri diikuti oleh masyarakat umum dan juga para karyawan Siloam Hospital Jambi. 

"Untuk kegiatan donor darah ini rutin kita laksanakan di Siloam Hospitals Jambi. Sebab kita tahu kebutuhan darah di Provinsi Jambi ini sangat tinggi. Apalagi ini juga menjelang bulan puasa dimana biasanya saat pulan puasa stok darah di PMI menipis. Sehingga dengan kegiatan ini kita berharap bisa membantu pasien yang membutuhkan,"bebernya.

dr Dini juga menambahkan bahwa rangkaian kegiatan lainnya adalah operasi bibir sumbing gratis khusus untuk bayi.

Pelaksanaan operasi akan dimulai pada Senin, 19 Februari hingga Jumat 23 Februari 2024. "Saat ini masih terbuka pendaftaran bagi orang tua atau keluarga yang ingin bayi nya ikut dalam program ini,"jelasnya.

BACA JUGA:Tampil Perdana, New Honda Stylo 160 Siap Pikat Pengunjung IIMS 2024

BACA JUGA:Tak Perlu Emosi, Ini 5 Sikap agar Tak Gampang Stress Jalani Hidup

Selanjutnya adalah seminar terkait program bayi tabung dimana Siloam Hospitals Jambi berkolaborasi dengan Siloam Hospitals Sriwijaya - blastula IVF clinic. Program ini akan digelar  pada Minggu, 25 Februari 2024 mendatang. 

"Kita bekerja sama dengan Siloam Palembang untuk program bayi tabung ini. Untuk mengikuti seminar, pasutri hanya dikenakan biaya Rp 100ribu. Sudah bisa ikut seminar yang pembicaranya adalah pada dokter ahli di bidang bayi tabung,"bebernya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: