Telkomsel Raih 2 Penghargaan Internasional dari HR Asia Best Companies to Work for in Asia 2024

Telkomsel Raih 2 Penghargaan Internasional dari HR Asia Best Companies to Work for in Asia 2024

Vice President People Experience Management Telkomsel, Denny Abidin, (kiri) menerima penghargaan HR Asia Best Companies to Work in Asia 2024 dari Group Publisher/Editor-in-Chief Business Media International, Datuk William Ng (kanan). -ist/jambi-independent.co.id-

JAKARTA, JAMBI-INDEPENDENT.CO.IDTelkomsel mengumumkan pencapaian terbarunya di ajang internasional bergengsi, HR Asia Best Companies to Work for in Asia 2024.

Dalam ajang penghargaan ini, Telkomsel berhasil meraih dua penghargaan prestisius: HR Asia Best Companies to Work in Asia 2024 dan HR Asia Sustainable Workplace Awards 2024.

Telkomsel telah meraih penghargaan HR Asia Best Companies to Work in Asia secara berturut-turut selama tiga tahun terakhir.

Penghargaan HR Asia Best Companies to Work in Asia 2024 tahun ini diberikan berdasarkan Total Engagement Assessment Model (TEAM) yang menilai tingkat keterlibatan karyawan melalui survei kepada sejumlah perwakilan karyawan Telkomsel.

BACA JUGA:Ide Cemilan untuk Anak di Rumah! Ini Dia Resep Naget Ayam Sayur

BACA JUGA:Kejari Tanjab Timur Kembalikan Uang Sitaan Kasus Korupsi ke BAZNAS, Segini Nilainya

Hasil survei menunjukkan tingkat kepuasan dan keterlibatan karyawan yang sangat tinggi, mencerminkan budaya kerja yang positif dan dukungan penuh dari manajemen perusahaan terhadap kesejahteraan karyawan.

Penghargaan kedua, HR Asia Sustainable Workplace Awards 2024, mengakui komitmen dan praktik Telkomsel dalam menciptakan lingkungan kerja yang berkelanjutan.

Penghargaan ini menyoroti keberhasilan Telkomsel dalam mengimplementasikan tanggung jawab perusahaan terhadap lingkungan, yang mencakup berbagai inisiatif keberlanjutan dan program tanggung jawab sosial perusahaan (CSR) yang inovatif dan berdampak positif.

Direktur Human Capital Management Telkomsel, Indrawan, merasa sangat terhormat menerima penghargaan ini untuk ketiga kalinya.

BACA JUGA:Segini Kerugian Warga Pasca Tongkang Batu Bara Tabrak Kerambah Ikan di Muaro Jambi

BACA JUGA:Rekomendasi HP Gaming Infinix GT 10 Pro Harga 3 Jutaan

Pengakuan ini merupakan bukti nyata dari komitmen Telkomsel untuk terus menciptakan lingkungan kerja yang inklusif, mendukung, dan berkelanjutan dengan mendorong seluruh karyawan untuk terus berkembang dan memberikan yang terbaik setiap saat.

"Telkomsel akan terus berusaha untuk meningkatkan standar praktik HR kami, serta menjalankan tanggung jawab perusahaan terhadap lingkungan dengan penuh dedikasi untuk hari yang lebih baik dan masa depan yang gemilang bagi Indonesia,” kata dia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: