Kabar Gembira, SAH Instruksikan Gerindra Buka Pendaftaran Bacaleg pada Pileg 2024

Kabar Gembira, SAH Instruksikan Gerindra Buka Pendaftaran Bacaleg pada Pileg 2024

SAH Instruksikan Gerindra buka Pendaftaran Bacaleg pada Pileg 2024-ist-

JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID - Ketua DPD Partai Gerindra Provinsi JAMBI Sutan Adil Hendra (SAH), menginstruksikan jajaran partainya untuk membuka pendaftaran Bakal Calon Legislatif (BACALEG) untuk pemilihan anggota legislatif atau Pileg 2024 terhitung Rabu, 13 Juli 2022.

"Ya kita telah membuka pendaftaran BACALEG untuk Pemilu 2024, dalam hal ini Gerindra ini mengajak seluruh masyarakat putra dan putri terbaik di JAMBI yang berminat untuk bergabung, membesarkan Indonesia Raya, membangun bangsa," ungkap Anggota DPR RI, Rabu 13 Juli 2022.

Dalam hal ini, Bapak Beasiswa JAMBI ini mengatakan kesempatan pertama dibuka bagi internal kepengurusan, selanjutnya bagi masyarakat yang ingin mendaftarkan diri menjadi Caleg.

Pembukaan pendaftaran ini untuk Calon Anggota DPRD Provinsi dan DPR RI sedangkan DPRD kabupaten/kota di kantor DPC masing-masing.

BACA JUGA:Kapolda Jambi Datangi Rumah Duka Mendiang Brigadir Yosua, Ini yang Disampaikannya

BACA JUGA:Bahas Pembangunan Tol Betung-Tempino, Ini Hasil Pertemuan Wakil DPRD Provinsi Jambi Faizal Riza dan Bappenas

Pendaftaran Caleg DPRD Provinsi Jambi dilakukan di Kantor DPD Gerindra Provinsi Jambi, Jalan Arief Rahman Hakim, Telanaipura.

Masyarakat yang mendaftar diharuskan memenuhi persyaratan sesuai ketentuan perundang-undangan.

"Kami juga punya kriteria dalam menjaring calon legislatif. Kami juga ingin caleg kami adalah orang-orang terbaik yang siap membangun bangsa dan negara,"  tandasnya.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: