PT. Dipo Jambi Launching Mitsubishi Fuso Euro 4 Sekaligus Beri Penghargaan Pada Customer Fleet

PT. Dipo Jambi Launching Mitsubishi Fuso Euro 4 Sekaligus  Beri Penghargaan Pada Customer Fleet

Pemberian penghargaan pada customer fleet pada launching Mitsubishi Fuso Euro oleh PT. Dipo Jambi. Foto : Surya Elviza-surya Elviza-

JAMBI, PT. Dipo Internasional Pahala Otomotif Jambi bekerja sama dengan PT. Krama Yudha Tiga Berlian Motors Jakarta (PT. KTB) sebagai  ATPM dari kendaraan Mitsubishi menggelar Regional Launching Fuso Euro 4 Canter dan Fighter X di Swiss-Belhotel Jambi,Jumat 1 Juli 2022.
 
Hadir dalam acara Mr. Kei Kubota,  Director Sales And Marketing of PT.Krama Yudha Tiga Berlian Motors Jakarta, Mr. Shunsuke Arimune Vice President of Product Strategy Divisi PT.Krama Yudha Tiga Berlian Motors Jakarta serta Mr. Takumi Itaya, General Manager of Sales Unit PT.Krama Yudha Tiga Berlian Motors Jakarta dan Prayogo, Area Coordinator of Sumatera PT.Krama Yudha Tiga Berlian Motors Jakarta. 
 
Sementara dari  PT.Dipo Internasional Pahala Otomotif  Jambi hadir Tonny Chandra, President Director Dipo Group, Ramli, Jabatan Director Dipo Group, Burhanuddin Cheng, Branch Manager PT.Dipo Jambi. 
 
 
 
Dari PT.Dipo Star Finance hadir Mr.Takuma Watanabe, Executive General Manager of PT.Dipo Star Finance dan Donald Wiyono, Regional Manager Area Sumatera Bagian Selatan PT Dipo Star Finance. 
 
Director Sales and Marketing PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors Jakarta, Mr. Kei Kubota mengatakan bahwa launching Euro 4 Canter dan Fighter X di Jambi sekaligus memperkenalkan Produk terbaru Mitsubishi yang sudah ramah lingkungan karena menggunakan teknologi Euro 4.
 
Dirinya menambahkan, Canter sebelumnya merupakan Colt Diesel yang berganti nama menjadi Canter, sedangkan Fighter X sebelumnya bernama Fighter, dan berganti nama menjadi Fighter X.
 
“Canter dan Fighter X hadir dengan standar Euro 4 mesin 4V21 untuk Canter dan mesin 6M60 untuk Fighter X, dengan menggunakan teknologi Common Rail, yang dapat menghasilkan tenaga mesin yang maksimal, serta torsi yang tinggi sehingga performanya lebih maksimal,” jelas Mr. Kei Kubota.
 
“Kami mengikuti aturan pemerintah, agar menghasilkan produk yang ramah lingkungan. Baik Canter maupun Fighter X telah diupgrade agar torsinya lebih besar dan tunggangan lebih kuat, disamping penambahan beberapa fitur," paparnya.
 
 
 
President Director Dipo Group, Tonny Chandra menambahkan, saat ini Mitsubishi Fuso telah menjadi market leader yang menguasai 83,6 persen pangsa pasar.  Terlebih dengan hadirnya Canter dan Fighter X, pihaknya optimis ini akan menambah penguasaan pangsa pasar. 
 
"Dengan produk Euro 4 pihaknya yakin akan tetap bisa mempertahankan penjualan," ujarnya.
 
Burhanuddin Cheng, Branch Manager PT.Dipo Jambi menambahkan bahwa pihaknya memberikan penghargaan kepada custumer fleet. Penghargaan ini untuk  memberikan apresiasi kepada konsumen setia yang selalu menggunakan produk Mitsibishi. Betapa tidak, meski baru saja su launching, sudah ada 703 unit Fuso Euro 4 yang sudah dibeli oleh customer fleet. 
 
"Kami melihat antusias masyarakat akan produk Canter dan Fighter X. Saat ini konsumen yang memesan 2 produk tersebut mencapai 703 n unit. Kami mengucapkan banyak terima kasih kepada konsumen di Jambi yang telah mempercayakan produk kami," ujarnya.
 
"Semoga kami lebih eksis dan mempertahankan penjualan. Kami yakin peminat Canter dan Fighter X tinggi, karena adanya fitur tambahan, torsi yang lebih tinggi dan bahan bakar yang lebih efisien karena menggunakan standar Euro 4,” tambahnya. (viz)
 
 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: