PT Dipo Jambi Serahkan 25 Kunci Mitsubishi Euro 4 Canter Kepada PT PMU Sebagai Pembeli Pertama

PT Dipo Jambi Serahkan 25 Kunci Mitsubishi Euro 4 Canter Kepada PT PMU Sebagai Pembeli Pertama

Penyerahan sebanyak 25 unit Mitsubishi Euro 4 Canter kepada PT. PMU sebagai pembeli pertama oleh PT.Dipo Jambi. Foto : Surya Elviza -surya Elviza-

 
JAMBI,JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID-PT.Dipo Internasional Pahala Otomotif Jambi bekerjasama dengan PT. Krama Yuda Tiga Berlian Motors Jakarta (PT. KTB) sebagai  ATPM dari kendaraan Mitsubishi melaksanakan Ceremony of First Handover to Euro 4 For PT. Putra Merangin Utama (PMU), Jumat 1 Juli 2022. 
 
 PT. Putra Merangin Utama (PMU) merupakan pembeli pertama Mitsubishi Fuso Euro 4 Canter FE 75 SHDX yang baru saja launching di Provinsi Jambi 
 
Ada sebanyak 25 unit Euro 4 Canter yang diserahkan langsung dari PT. Dipo kepada PT. PMU di Paal V Kotabaru Jambi, Jumat 1 Juli 2022.
 
 
 
Edin Hadzalic, perwakilan PT Putra Merangin Utama mengungkapkan alasan perusahaannya mempercayakan kembali membeli produk Mitsubishi karena telah lama berkiprah di Indonesia dan banyak diminati.
 
"Banyak keuntungan didapat dengan membeli produk Mitsubishi. Seperti ketersediaan sparepart, GPS System, after sales yang mensupport dalam pelatihan sopir maupun mekanik,” kata Edin.
 
Burhanuddin Cheng, Branch Manager PT.Dipo Jambi mengatakan bahwa saat ini sudah banyak perusahaan yang membeli Mitsubishi Fuso Euro 4 yang baru saja dilaunching di Provinsi Jambi.
 
 
 
Salah satunya adalah PT Putra Merangin Utama yang merupakan pembeli pertama produk Euro 4 Canter. Pembelian dilakukan sebanyak 25 unit.
 
"Kami melihat antusias masyarakat akan produk Canter dan Fighter X. Saat ini konsumen yang memesan 2 produk tersebut mencapai 703 unit. Kami mengucapkan banyak terima kasih kepada konsumen di Jambi yang telah mempercayakan produk kami," ujarnya. (viz)
 
 

Sumber: