Laga Perdana Timnas Indonesia U-19, Marcelino Banjir Pujian

Laga Perdana Timnas Indonesia U-19, Marcelino Banjir Pujian

Pemain Muda Timnas Indonesia Marcelino Banjir Pujian--

JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID - Hanya hasil imbang yang didapatkan Timnas Indonesia U-19 pada laga perdana Piala AFF U-19 2022. Garuda Nusantara berbagi skor 0-0 saat menghadapi Vietnam U-19, Sabtu 2 Juli 2022 malam WIB lalu.

Dalam pertandingan yang digelar di Stadion Patriot Candrabhaga itu, Timnas Indonesia U-19 beberapa kali mendapatkan peluang bagus. Namun, tidak ada satu gol pun yang bisa dihasilkan.

Hasil imbang itu membuat kedua tim sama-sama baru mengumpulkan satu poin. Vietnam U-19 duduk di posisi ketiga klasemen sementara Grup A, sementara Indonesia U-19 tepat satu tingkat di bawahnya.

Myanmar U-19 menjadi pemimpin klasemen sementara Grup A. Di hari yang sama, mereka mengalahkan Brunei U-19 dengan skor yang sangat telak 7-0.

BACA JUGA:Selama OPS Patuh, Polres Tanjab Timur Turut Incar Motor Curian

BACA JUGA:Polisi Akan Periksa Sopir dan Mekanik Truk Batu Bara yang Terlibat Kecelakaan di Batanghari

Hasil imbang Timnas Indonesia U-19 ini mendapatkan reaksi yang menarik dari netizen Tanah Air. Di Twitter, terdapat beragam reaksi yang mereka ungkapkan. Satu di antaranya fokus dalam pembahasan mereka adalah Marselino Ferdinan.

Pemain Persebaya Surabaya itu dinilai tampil apik sepanjang laga. Jauh jika dibandingkan beberapa pemain Timnas Indonesia U-19 yang lain.

Akun Twitter @PokoknyaItuDahh menyoroti jersey putih yang dikenakan Marselino. Jersey itu memang terlihat paling kotor dibandingkan pemain lain.

Hal itu menandakan, Marselino banyak bergerak di sepanjang laga. Ia juga banyak dilanggar oleh pemain Vietnam.

BACA JUGA:Erik ten Hag Pusing Keliling, Ronaldo Ingin Cabut dari MU

BACA JUGA:Banyak yang Ditilang Selama Operasi Patuh, Ini Penjelasan Satlantas Polres Tanjab Timur

"Info penting: Jersey pemain bernomor punggung 7 atas nama Marselino Ferdinan adalah jersey yang paling kotor dilag tadi. Sekian"

Netizen sepak bola Indonesia memang kerap membandingkan pesepakbola nasional dengan luar negeri. Seperti yang dilakukan, @mhailknzah. Ia menyebut Marselino layaknya Zidane.

Sumber: