KBRI Bern Sebut Pencarian Eril Terus Dilakukan, Namun Tidak Ada Target Waktu..

KBRI Bern Sebut Pencarian Eril Terus Dilakukan, Namun Tidak Ada Target Waktu..

"Dan tentu saja kita selalu kontak mereka (kepolisian Swiss), apa yang mereka lakukan hari ini, dan bagaimana fokus pencarian pada hari ini, apa metode yang dipakai untuk pencarian hari ini, dan sebagainya," lanjut Muliaman.

Sekali lagi, Muliaman menegaskan pihak kepolisian Swiss akan terus mencari Eril sampai dapat.

BACA JUGA:Tarif Masuk Naik, Cek Sejumlah Fakta Menarik Candi Borobudur 

BACA JUGA:Makin Bikin Pedas, Cabai Rawit Merah Tembus Rp 120 Ribu Per Kilogram

"Kepolisian setempat juga berduka dan tentu saja ini sangat-sangat kami hargai dan sekali lagi menjawab pertanyaan, pencarian akan berlangsung sampai (Eril) ketemu," tutupnya.

Sebelumnya juga ramai isu jika anak Ridwan Kami, Emmeril Kahn Mumtadz atau Eril berhasil selamat ditolong oleh seorang nenek-nenek.

Menurut informasi, nenek tua yang menemukan Eril bernama Merry ia menemukan anak Ridwan Kamil dalam keadaan koma dan sedang berusaha disembuhkan.

Muliaman Darmansyah tak ingin menanggapi terlalu jauh isu tersebut, karena memang masih belum ada bukti nyata yang berhasil ditemukan.

BACA JUGA:Kini Bisa Edit Pesan Yang Sudah Terkirim di WhatsApp 

BACA JUGA:Peringati HUT ke-76 Bhayangkara, Polres Bungo Gelar Bhakti Sosial Donor Darah

Dubes Muliaman Darmansyah mengungkapkannya dalam sebuah konferensi pers yang digelar pada Senin, 6 Juni 2022. 

"Saya hanya bisa mengatakan pencarian oleh polisi terus dilakukan dan dengan menggunakan the most possible way yang bisa dilakukan aparat setempat," kata Muliaman Darmansyah, dikutip dari kanal YouTube Jabarprov TV.

"Jadi, kita dukung aparat setempat untuk terus melanjutkan usaha maksimalnya agar keinginan kita semua bisa terwujud," tambahnya.(*)

Artikel ini telah tayang di Disway.id, dengan judul KBRI Bern Tegaskan Tidak Ada Target Waktu Pencarian Eril, Muliaman: Kepolisian Swiss Akan...

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: