Peringati HUT ke-76 Bhayangkara, Polres Bungo Gelar Bhakti Sosial Donor Darah

Peringati HUT ke-76 Bhayangkara, Polres Bungo Gelar Bhakti Sosial Donor Darah

Kapolres Bungo AKBP Guntur Saputro mengecek peserta yang melakukan donor darah -ist -

MUARABUNGO, JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID - Dalam rangka memperingati HUT Bhayangkara yang ke-76, Kepolisian Resor Bungo menggelar bhakti sosial kegiatan donor darah serentak yang diikuti Polri dan TNI, pada Selasa 7 Juni di Ruang Aula Mapolres Bungo.

Kapolres Bungo, AKBP Guntur Saputro mengatakan, selain dalam rangka memperingati HUT Bhayangkara ke–76 kegiatan yang dilakukan hari ini juga merupakan wujud kepedulian Polres Bungo kepada sesama. Pihaknya sangat berharap melalui darah yang dilakukan dapat bermanfaat bagi sesama.

“Memperingati hari Bhayangkara ke- 76 ini, kami rutin mengadakan donor darah. Tujuannya tak lain adalah kegiatan sosial dan kemanusiaan,” ungkap Kapolres.

Selain Kapolres Bungo AKBP Guntur Saputro, turut hadir para pejabat utama Polres Bungo dan personel Polres serta Polsek jajaran dan juga anggota kodim 0416/Bute.  

BACA JUGA:Pj Bupati Muarojambi Salurkan Bantuan Kepada Korban Kebakaran Kelurahan Sengeti 

BACA JUGA:Tim SAR Gabungan Hentikan Pencarian Pelajar SMP yang Hilang Terseret Arus Pantai Congot

“Dengan pelaksanaan donor darah ini diharapkan mampu membantu stok darah di PMI Bungo. Dengan demikian dapat berguna bagi masyarakat Bungo yang membutuhkan,” pungkas Kapolres (Mai)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: