Cek Spesifikasi dan Harga Infinix Note 40 Series 5G, Hadirkan Teknologi Terbaru

Cek Spesifikasi dan Harga Infinix Note 40 Series 5G, Hadirkan Teknologi Terbaru

Infinix Note 40 5G-Foto : ilustrasi-Net

JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID - Hadirkan teknologi terbaru, ini spesifikasi dan harga Infinix Note 40 Series 5G..

Infinix merilis varian 5G dari Note 40 Series, yaitu Infinix Note 40 Pro 5G dan Note 40 Pro+ 5G. Ini harga dan spesifikasinya.

Meski mengusung nama yang sama, Note 40 Series varian 5G ini punya perbedaan, yaitu pada system on a chip (SoC) yang diusung. Jika varian 4G mengusung SoC MediaTek Helio G99, varian 5G-nya pakai SoC yang lebih kekinian, yaitu Dimensity 7020 5G.

Tentu saja fitur khas Infinix tetap dihadirkan, yaitu All-Round FastCharge 2.0 dan chip manajemen daya Cheetah X1. 

BACA JUGA:Catat, Ini Perlengkapan Penting yang Wajib Dibawa Jemaah Haji

BACA JUGA:Katanya Kesukaan Upin Ipin Loh! Ini Dia Resep Ayam Kandar Khas Malaysia

Varian Pro mendukung daya maksimal 45W, sementara varian Pro+ mendukung daya maksimal 100W. Keduanya juga mendukung Wireless MagCharge 20W.

Disampaikan Sergio Ticoalu, Head of Marketing Infinix Indonesia bahwa sambil terus memenuhi permintaan tinggi untuk seri 4G, pihaknya juga merespons kebutuhan konsumen akan varian 5G yang telah diluncurkan secara global dan kini hadir di Indonesia. 

"Hadirnya Infinix Note 40 Pro 5G dan Note 40 Pro+ 5G memberikan lebih banyak pilihan bagi konsumen Infinix sesuai preferensi spesifikasi dengan pengalaman performance dengan baterai dan fast charging untuk bermain game, dan keseluruhan entertainment, yang pastinya tetap paling kompetitif di segmennya secara harga," katanya.

Dengan proses produksi chip TSMC N6 (kelas 6nm), Dimensity 7020 menunjukkan efisiensi yang tinggi dalam penggunaan daya, sehingga memperpanjang durabilitas baterai. 

BACA JUGA:Harga Bawang Merah Naik, Pemkot Jambi Datangkan 2 Ton Bawang dari Brebes

BACA JUGA:Harga Sawit di Jambi Periode 3 Hingga 9 Mei 2024 Turun, Cek Harganya

Performanya juga didukung MediaTek HyperEngine 5.0 Lite, untuk pengalaman gaming yang dijanjikan superior.

RAM 8GB yang tertanam di Note 40 Pro 5G dan RAM 12GB yang sudah terpasang di Note 40 Pro+ 5G menambah kecepatan pemrosesan ponsel, dan storagenya 256GB.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: