Kapolda dan Ketua Bhayangkari Daerah Jambi Hadiri Perayaan HUT ke-42 Yayasan Kemala Bhayangkari

Kapolda dan Ketua Bhayangkari Daerah Jambi Hadiri Perayaan HUT ke-42 Yayasan Kemala Bhayangkari

Kapolda Jambi bersama Ketua Bhayangkari Daerah Jambi, saat mengikuti perayaan HUT ke-42 Yayasan Kemala Bhayangkari secara virtual.--Humas Polda Jambi

Kota Jambi, JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID - Kapolda Jambi, Irjen Pol Albertus Rachmad Wibowo, didampingi Ketua Bhayangkari Daerah Jambi, Evi Rachmat Wibowo mengikuti kegiatan perayaan Hari Ulang Tahun ke-42 Yayasan Kemala Bhayangkari.

Kegiatan yang dilaksanakan secara virtual itu, digelar di ruangan vicon Mapolda Jambi, Senin 23 Mei 2022. Pada HUT ini, Kapolri Jenderal Polisi Listyo Sigit Prabowo, ikut hadir bersama Ketua Bhayangkari, Julianti Sigit di gedung Yayasan Kemala Bhayangkari, di Jakarta.

HUT ke-42 Yayasan Kemala Bhayangkari kali ini mengusung tema “Mendukung Peningkatan Kualitas Pendidikan Dengan Semangat Kebhayangkaraan Menuju Merdeka Belajar”.

Dalam sambutannya, Ketua Umum Bhayangkari, Julianti Sigit dalam sambutannya mengatakan, "Di hari ulang tahun Yayasan Kemala Bhayangkari ke-42, mengusung tema mendukung peningkatan kualitas pendidikan dengan semangat kebhayangkaraan menuju merdeka belajar”.

BACA JUGA:Kisruh Bank BRI Sarolangun dengan Pensiunan TNI, BPSK Harap Ada Mediasi

BACA JUGA:Abu Janda Sindir Ahmad Dhani Soal UAS, Aldi Taher: Malu Sama yang Muda, Mending Pada Poligami Gih

Julianti Sigit juga mengatakan Yayasan Kemala Bhayangkari telah melakukan berbagai kegiatan. Baik di bidang kesehatan, bhakti sosial maupun pendidikan dan kegiatan lainnya.

“Di hari ulang tahun Yayasan Kemala Bhayangkari ke 42 saya mengucapkan Terima kasih kepada semua pihak yang telah mendukung dan membantu yayasan Kemala Bhayangkari dalam kegiatan sosial," kata Julianti Sigit dalam sambutannya.

Di tempat yang sama, Kapolri Jenderal Polisi Listyo Sigit Prabowo mengatakan, Hari Ulang Tahun Yayasan Kemala Bhayangkari selalu dia ingat. “Karena ini hari ulang tahun saya juga," ucap kapolri dalam sambutannya.

Lanjut Kapolri, menjelaskan Yayasan Kemala Bhayangkari didirikan pada tahun 1975 oleh Widodo dan tahun 1980 dipegang Popi. Dan sampai sekarang terus berkembang dan bergerak di bidang sosial, keagamaan. Dan kini berkembang juga dibidang multimedia.

BACA JUGA:Janji Zlatan Ibrahimovic Bawa AC Milan Juara Jadi Nyata

BACA JUGA:Breaking News!!! Kejari Merangin Tetapkan Mantan Dirut RSUD Bangko Sebagai Tersangka, Ini Kasusnya

Tentunya kata dia, menjadi sesuatu yang sangat membanggakan bagi semua, setiap tahun semakin berkembang berbakti kepada ibu Pertiwi bersama  membangun bangsa ini.

Harapan dia ke depan untuk para pembina baik di pusat maupun di tiap daerah, bisa mensuport dan bersama sama membesarkan Tayasan Kemala Bhayangkari.

"Ke depan tentunya yayasan kita dorong tidak hanya sekedar kata-kata dalam pelaksanaannya bisa dilaksanakan, bisa mandiri harapan kita semua," ucap Sigit.

Bagaimana bisa mandiri, bisa dikembangkan  badan-badannya dan bisa mensuport yayasan agar bisa berkembang,terutama untuk sosial, keagamaan dan seterusnya.

BACA JUGA:Ratusan Rumah Dibakar Orang Tak Dikenal, Dogiyai Siaga I

BACA JUGA:Jelang MotoGP Italia, Ini Susunan Klasemennya

Ada 419 pengurusan dan satu di pusat. Ini kata Sigit, tentunya dengan pengurusan ini bagaimana bisa betul-betul menjalankan misinya,dan bisa membangun bangsa.

“Sekali lagi saya ucapkan selamat ulang tahun buat yayasan Kemala Bhayangkari ke 42," ucap Sigit. (rib)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: