Kapolda Jambi Ikuti HUT ke-43 Yayasan Kemala Bhayangkari

Kapolda Jambi Ikuti HUT ke-43 Yayasan Kemala Bhayangkari

Kapolda Jambi Ikuti HUT ke-43 Yayasan Kemala Bhayangkari -Ist/jambi-independent.co.id -

JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID - Kapolda JAMBI Irjen Pol Rusdi Hartono beserta Ketua Bhayangkari, Rena Rusdi Hartono JAMBI mengikuti pelaksanaan acara HUT Ke-43 Yayasan Kemala Bhayangkari Tahun 2023 secara virtual pada Jumat, 5 Mei 2023.

Hadir pada kegiatan zoom meeting yang dilaksanakan di ruang Vicon Lantai II Mapolda Jambi, yaitu para Kapolres/ta dan istri jajaran Polda Jambi.

Kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo, dengan dihadiri oleh Ketua pembina YKB Yuliati Sigit Prabowo dan Pejabat Utama Mabes Polri.

Disampaikam oleh Ketua Pembina Yayasan Kemala Bhayangkari, bahwa sesuai dengan transformasi tata kelola Sekolah Kemala Bhayangkari, diharapkan dapat menciptakan siswa atau sumber daya manusia yang unggul, cerdas, tangguh berkarakter dan mampu bersaing menjawab tantangan zaman.

BACA JUGA:Polisi Terima Laporan Korban 'Koboi Jalanan', saat ini Tengah Dilakukan Penyelidikan 

BACA JUGA:Jokowi ke Lampung Lihat Jalan Rusak, Susi Pudjiastuti: Supaya Daerah Segera Perbaiki Jalan

Selain itu disampaikan juga ucapan dan apresiasi dari Kapolri selaku Ketua penasihat YKB Jenderal Pol. Listyo Sigit Prabowo.

"Dengan ucapan terima kasih dan mengapresiasi kepada Bhayangkari yang selalu mendukung tugas-tugas Polri, serta YKB selalu mendukung peningkatan kualitas merdeka belajar melalui kebhayangkaraan pendidikan, semoga YKB dapat mandiri kedepannya," ucap Kapolri.

Kapolri juga menambahkan, bahwa semua tantangan, hambatan dan perubahan yang dihadapi dapat membuat lebih matang lagi.

"Tantangan dan hambatan dalam setiap periode dan penuh dinamika, membuat Yayasan dan Sekolah Kemala Bhayangkari semakin matang dalam berkarya serta makin semangat untuk menyambut tahun ajaran 2023/2024," katanya.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: