Kapolda Jambi: Polda Jambi akan Dukung Semua Program Yayasan Kemala Bhayangkari

Kapolda Jambi: Polda Jambi akan Dukung Semua Program Yayasan Kemala Bhayangkari

Kapolda Jambi peringati hari jadi Yayasan Kemala Bhayangkari -Ist/jambi-independent.co.id -

JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID - Memperingati hari jadi ke-43 tahun Yayasan Kemala Bhayangkari, Polda Jambi laksanakan acara syukuran, pada Jumat 5 Mei 2023.

Kegiatan yang dilaksanakan di ruang Aula lantai IV Mapolda Jambi tersebut, dihadiri oleh Kapolda Jambi Irjen Pol Rusdi Hartono, Ketua Bhayangkari Jambi, Wakapolda Jambi Brigjen Pol Yudawan Roswinarso, Para PJU Polda Jambi beserta istri, Para Kapolres/ta Jajaran beserta istri.

Pada acara tersebut dihadirkan penampilan-penampilan terbaik anak-anak TK YKB dan pemotongan kue peringatan hari jadi Yayasan Kemala Bhayangkari.

Disampaikan oleh ketua panitia, bahwa ulang tahun Yayasan Kemala Bhayangkari ke-43 mengusung tema mendukung terlaksananya nilai-nilai Kebhayangkaraan dengan semangat merdeka belajar di seluruh satuan pendidikan Kemala Bhayangkari.

BACA JUGA:Ditreskrimum Polda Jambi Periksa Anggota DPRD Kabupaten Batanghari Terkait Pemalsuan Tanda Tangan 

BACA JUGA:Hoki Banget! 5 Shio Ini Diprediksi Banjir Rezeki di Bulan Mei, Investasi Langsung Membengkak

Pada kesempatan tersebut, disampaikan juga oleh Kapolda Jambi Irjen Pol Rusdi Hartono bahwa akan selalu mendukung seluruh program kerja Yayasan Kemala Bhayangkari, dalam memberikan pendidikan dan melaksanakan kegiatan sosial.

"Semoga Yayasan Kemala Bhayangkari bisa terus berkembang lebih baik dan dapat dapat mewujudkan bangsa yang maju melalui pendidikan. Kemudia bisa terus senantiasa solid untuk saling memahami dan mendukung segala program yang dilaksanakan," ucap Kapolda Jambi

Diakhir rangkaian acara dilakukan pemberian piagam penghargaan, pemberian bantuan kepada pendidikan kemala dan pemberian hadiah.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: