Komplotan Jambret Asal Kota Jambi yang Kerap Beraksi di Tanjab Timur Berjumlah 6 Orang

Komplotan Jambret Asal Kota Jambi yang Kerap Beraksi di Tanjab Timur Berjumlah 6 Orang

2 Pelaku saat berhasil diamankan Polisi--

MUARASABAK, JAMBI-INDEPENDNT.CO.ID - Dari hasil koordinasi pihak kepolisian Polres Tanjab Timur bersama jajaran Polda Jambi dan Polresta Jambi, ternyata enam orang pelaku utama yang tergabung dalam komplotan spesialis jambret asal Kota Jambi yang kerap beraksi di sejumlah wilayah di dalam Provinsi Jambi memang sudah sering menjalankan aksinya di  beberapa tempat berbeda.

Hal tersebut juga diperkuat dengan keterangan yang diberikan oleh dua orang pelaku utama dari komplotan tersebut, masing-masing bernama Husni Ramadoni dan Deni Saputra yang berhasil diringkus Satreskrim Polres Tanjab Timur di Kecamatan Muarasabak Barat, Selasa, 10 Mei 2022.

"Selain enam Laporan Polisi yang ada di kita, ternyata Laporan Polisi dari komplotan ini juga lebih banyak di Polda Jambi dan Polresta Jambi. Jadi, komplotan ini memang spesialis jambret yang sudah menjadi target penangkapan dari pihak kepolisian," ucap Kasat Reskrim Polres Tanjab Timur, AKP Ridho Prasetya, saat diwawancara Jambi Independent, Rabu 11 Mei 2022.

Dirinya menerangkan, komplotan ini juga sering melakukan kekerasan dalam menjalankan aksinya, seperti memaksa dan bahkan ada pula korban dari aksi keji mereka yang sampai meninggal dunia.

BACA JUGA:2 Pelaku Jambret yang Diringkus Petugas di Tanjab Timur Ternyata Sudah Dua Kali Dipenjara dengan Kasus Serupa

BACA JUGA:Polisi Masih Memburu 3 DPO Kasus Jambret di Tanjab Timur dan Penadah Barang Hasil Kejahatan Mereka

"Jadi komplotan ini adalah komplotan yang tidak segan-segan menyakiti bahkan membunuh korbannya," terangnya. (pan/enn)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: