Ronaldo Masih Diharapkan di Manchester United

Ronaldo Masih Diharapkan di Manchester United

Ronaldo--

JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID - Cristiano Ronaldo diharapkan tetap bertahan di Old Trafford pada musim depan. Hal tersebut diungkapkan oleh mantan pemain Manchester United (MU), Luke Chadwick, yang merasa yakin CR7 masih dalam kondisi prima untuk tampil di level tertinggi bersama The Red Devils.

Cristiano Ronaldo kembali ke MU pada musim panas 2021. Pada musim perdananya, Cristiano Ronaldo terbilang tampil bagus meski tak bisa benar-benar mengangkat performa tim pada musim ini.

Cristiano Ronaldo masih bisa menyumbang 24 gol bagi The Red Devils dalam 38 pertandingan yang dimainkannya di semua kompetisi. Dari 24 gol tersebut, 18 di antaranya dicetak di Premier League.

Enam gol di antaranya dicetak Cristiano Ronaldo dalam dua kali hattrick. Pertama saat MU menghadapi Tottenham Hotspur dan kemudian saat menghadapi Norwich City.

BACA JUGA:Resmi, Stefano Lilipaly Tinggalkan Bali United

BACA JUGA:Genoa Vs Juventus: Tuan Rumah di Ambang Degradasi

Cristiano Ronaldo masih terikat kontrak selama setahun lagi di Manchester United (MU). Namun, ada kabar ia bisa cabut dari Old Trafford pada musim panas 2022.

Hal tersebut tak lepas dari pengaruh kehadiran Erik ten Hag sebagai manajer baru MU untuk musim depan. Pelatih asal Belanda itu disebut bisa menyingkirkan CR7 lantaran faktor usia.

Namun, Luke Chadwick merasa Cristiano Ronaldo akan tetap sanggup bermain di bawah asuhan Erik ten Hag karena fisiknya yang masih prima. Hal tersebut terlihat ketika MU berduel dengan Brentford di Premier League akhir pekan lalu.

"Cristiano Ronaldo bekerja keras, saya pikir satu momen yang benar-benar meringkasnya adalah ketika kehilangan bola setelah mencoba sedikit tendangan, tapi kemudian berlari ke belakang untuk merebut bola. Sepertinya ia masih berada di atas puncak permainannya," ujar Chadwick kepada CaughtOffside.

BACA JUGA:Lingard Tetap Ingin Cabut dari MU, Bagaimana dengan Erik ten Hag

BACA JUGA:Kylian Mbappe Sepakat Teken Kontrak Baru di PSG

"Anda berharap manajer baru telah berbicara dengannya dan kami akan memiliki musim lain untuknya di Old Trafford," sambut mantan pemain MU yang saat masih aktif di Old Trafford lebih banyak menjadi pemain pinjaman.

Selain faktor fisik, Luke Chadwick juga mengatakan ketajaman Cristiano Ronaldo masih sangat terjaga. Ia yakin musim depan di bawah asuhan Erik ten Hag, Cristiano Ronaldo bakal menyumbangkan lebih banyak gol bagi MU.

"Angka-angkanya, untuk pemain berusia 37 tahun, mencetak 24 gol dan mungkin beberapa lagi akan datang. Itu luar biasa," puji Chadwick.

"Kami semua berbicara tentang usianya, tapi saya pikir ia pasti memiliki tingkat energi untuk terus melakukannya pada level ini. Saya pikir masalah utama musim ini adalah frustrasinya dengan bagaimana keadaan di bawah Ole, dan hasilnya juga tidak benar-benar datang di bawah Rangnick."

BACA JUGA:Prediksi Timnas Indonesia Vs Vietnam: Biar Lambat Asal Selamat

BACA JUGA:Karim Benzema Makin Meroket di Real Madrid

"Mudah-mudahan sekarang kita melihat ia sedikit lebih positif dan semoga manajer baru bisa masuk dan menyatukan semua orang. Dalam kondisi terbaiknya, ia jelas seseorang yang lebih Anda sukai di klub daripada tidak," lanjutnya. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: