Kylian Mbappe Sepakat Teken Kontrak Baru di PSG

Kylian Mbappe Sepakat Teken Kontrak Baru di PSG

Kylian Mbappe--

JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID - Masa depan Kylian Mbappe mulai jelas. Kabarnya, striker muda asal Prancis ini sepakat untuk memperpanjang kontraknya bersama Paris Saint-Germain (PSG) selama dua musim.

Kontrak Kylian Mbappe bersama PSG sejatinya akan habis pada 30 Juni 2022. Pemain berusia 23 tahun itu bakal berpindah klub secara gratis jika tidak menyepakati kontrak baru.

Kylian Mbappe pun dari waktu ke waktu terus dikaitkan dengan kepindahan ke Real Madrid. Gosip kepindahannya ke klub ibu kota Spanyol itu makin santer dalam beberapa waktu terakhir.

Real Madrid yang gagal mendapatkannya pada musim panas tahun lalu berharap bisa mendaratkan Kylian Mbappe pada musim panas ini, mengingat kontrak sang pemain dengan PSG habis. Namun, kini rencana klub Spanyol itu bakal berantakan.

BACA JUGA:Prediksi Timnas Indonesia Vs Vietnam: Biar Lambat Asal Selamat

BACA JUGA:Karim Benzema Makin Meroket di Real Madrid

Kini, media lokal Paris Le Parisien mengklaim bahwa Kylian Mbappe dan PSG telah mencapai kesepakatan awal perihal kontrak baru bagi sang pemain.

Le Parisien juga menyebut bahwa kontrak baru dari PSG untuk Mbappe ini memiliki durasi dua tahun dengan opsi perpanjangan selama satu tahun.

Perwakilan Mbappe termasuk kedua orang tuanya diklaim sudah menerima tawaran yang diajukan Presiden PSG, Nasser Al-Khelaifi dan memberikan persetujuan awal.

Dalam kontrak baru ini, Kylian Mbappe disebut akan menerima bayaran dengan nominal fantastis, yakni senilai 50 juta euro atau setara 760 miliar rupiah per tahun.

BACA JUGA:Ada RT yang Tak Lagi Jalankan Program Kampung Bantar

BACA JUGA:Takut Dimarahi Suami, Seorang Istri di Tabanan Dibantu Mertua Merekayasa Aksi Penculikan

Tak cuma itu, Mbappe juga akan mendapatkan bonus penandatanganan kontrak baru senilai 100 juta euro atau setara dengan 1,5 triliun rupiah.

Selama memperkuat PSG, Mbappe tercatat sudah menciptakan 167 gol dan 84 assist dalam 214 penampilan di semua kompetisi. (slt)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: