Tragis, Bocah 13 Tahun di Palembang Jadi Korban Pencabulan Dihadapan Kakaknya

Tragis, Bocah 13 Tahun di Palembang Jadi Korban Pencabulan Dihadapan Kakaknya

Ilustrasi--

JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID- Malang betul nasib remaja perempuan berinisial DS (13) ini. Dirinya menjadi korban pencabulan saat masih suasanan lebaran seperti ini.

Peristiwa ini sendiri dialami korban di Jl KI Gede Ing Suro, Kelurahan 28 Ilir, Kecamatan Ilir Barat (IB) Palembang, Senin, 3 Mei 2022 sekira pukul 12.00 WIB.

Awal kejadian ini sendiri, korban bersama sang kakak sedang berjalan-jalan di kawasan jalan di Benteng Kuto Besar Palembang.

Kemudian secara tidak sengaja bertemu dan kemudian berkenalam dengan terlapor ini.

BACA JUGA:Minum Madu Campur Air Hangat, Rasakan 6 Manfaat Ini

BACA JUGA:Ingin Tahu Terima Bansos Atau Tidak? Masyarakat Bisa Cek Lewak Aplikasi Ini

Setelah itu, korban dan kakaknya langsung diajak bermain-main ke rumah terlapor. Korban bersama kakaknya langsung mau ikut.

"Benar pak, awalnya saya bertemu bersama adik, setelah itu saya diajak ke rumah terlapor dan langsung menarik adik saya melakukan persetubuhan," ungkap kakak korban usai membuat laporan di SPKT Polrestabes Palembang, Kamis, 5 Mei 2022.

Sementara itu, Kasat Reskrim Polrestabes Palembang Kompol Tri Wahyudi mengatakan bahwa laporan korban sudah diterima anggota piket SPKT Polrestabes Palembang.

"Laporan sudah di terima, selanjutnya laporan korban akan ditindaklanjuti oleh Unit PPA Satreskrim Polrestabes Palembang," pungkasnya.(*)

Artikel ini telah tayang di fin.co.id dengan judul Di Hadapan Sang Kakak, Bocah 13 Tahun Jadi Korban Asusila

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: