Berpengalaman, Siapa Faisal Riza..?

Berpengalaman, Siapa Faisal Riza..?

JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID, - Setelah mendapat amanah dari DPP dan DPD Partai Gerindra menjabat wakil Ketua DPRD Provinsi Jambi sampai tahun 2024. Faisal Riza akan menjalankan amanah partai Gerindra dengan baik.

Siapa Faisal Riza? Dari catatan Politik Jambi-Independent.co.id, Faisal Riza adalah politisi asal Kabupaten Tanjung Jabung Barat, dirinya sudah tidak bisa diragukan lagi dikancah perpolitik Jambi.

Apalagi untuk mengisi kursi Wakil Ketua DPRD Provinsi Jambi. Sebelumnya, Faisal Riza adalah Ketua DPRD Tanjab Barat pada masa Bupati Safrial dan Amir Sakib, tahun 2014-2019.  

Menang pada Pileg 2019-2024 Dapil Tanjab Barat-Tanjab Timur untuk Provinsi Jambi, Faisal Riza meninggalkan kursi empuknya sebagai Ketua DPRD Tanjab Barat periode 2014-2019.

Faisal Riza pernah ditawar untuk menjadi wakil Bupati Tanjab Barat dalam kancah Pilkada, namun dirinya menolak. Dia mengatakan, bahwa masih belum waktunya.

Dan amanah sebagai Wakil Ketua DPRD Provinsi Jambi ini, Faisal Riza mengatakan, akan menjaga amanah dan menjaga kehormatan partai Gerindra di Provinsi Jambi.  

“Kepercayaan yang diberikan oleh DPP dan DPD Partai Gerindra terutama pak Ketua Sutan Adil Hendra menunjuk saya sebagai Wakil Ketua DPR Provinsi Jambi merupakan suatu kehormatan dan sebuah tanggung jawab dan amanah yang sangat besar," kata Faisal Riza. (muz)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: