Pj Bupati Raden Najmi Hadiri Pengucapan Sumpah Janji Anggota DPRD Provinsi Jambi Masa Bakti 2024 - 2029

Senin 09-09-2024,17:58 WIB
Reporter : Junaidi
Editor : Surya Elviza

MUARO JAMBI, JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID - Penjabat  Bupati Muaro Jambi, Drs. Raden Najmi menghadiri langsung Rapat Paripurna Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Jambi dalam rangka pengucapan sumpah/janji anggota DPRD Provinsi Jambi masa jabatan tahun 2024-2029. 

Acara ini dilaksanakan di Gedung DPRD Provinsi Jambi dan dihadiri oleh berbagai pejabat penting daerah, Gubernur Jambi, Forkopimdah dan tokoh masyarakat, serta keluarga anggota dewan terpilih, Senin 9 September 2024.

Rapat Paripurna ini menjadi momen penting dalam penyelenggaraan pemerintahan daerah, karena menandai dimulainya masa jabatan baru bagi para anggota DPRD Provinsi Jambi yang terpilih pada pemilihan legislatif lalu. 

Dalam acara ini, setiap anggota DPRD yang terpilih mengucapkan sumpah atau janji yang dipandu oleh Ketua Pengadilan Tinggi Provinsi Jambi, sesuai dengan ketentuan perundang - undangan yang berlaku.

BACA JUGA:Telkomsel Beri Bukti Nyata Komitmen Perkuat Transformasi Digital di Kampanye #PastiAdaSolusi Berani Jadi Bisa

BACA JUGA:Pelamar CPNS Wajib Tahu! Ini Contoh Soal Tes CPNS 2024 Beserta Jawaban

Penjabat  Bupati Muaro Jambi, Raden Najmi,  mengucapkan selamat kepada para anggota DPRD Provinsi Jambi yang baru saja dilantik.

Beliau berharap agar para wakil rakyat yang baru ini dapat menjalankan tugas dan tanggung jawabnya dengan penuh integritas dan selalu mengutamakan kepentingan masyarakat. 

Pj Bupati Raden Najmi juga menegaskan pentingnya sinergi antara eksekutif dan legislatif dalam mewujudkan pembangunan daerah yang berkelanjutan.

“Semoga dengan dilantiknya anggota DPRD Provinsi Jambi yang baru, kita bisa terus memperkuat kolaborasi antara pemerintah daerah dan legislatif, demi kemajuan dan kesejahteraan masyarakat,” ujar Najmi.

Acara pengucapan sumpah/janji ini ditutup dengan doa bersama dan ucapan selamat dari para tamu undangan kepada anggota DPRD yang baru dilantik. 

BACA JUGA:PON 2024, Selebrasi untuk Sukses Bangkit dari Tsunami 20 Tahun Lalu

BACA JUGA:Mengatasi Polusi Udara Demi Terciptanya Kualitas Hidup Terbaik

Setelah itu, Pj Bupati Raden Najmi beserta jajaran dan para anggota DPRD yang dilantik mengikuti sesi foto bersama sebagai simbol kebersamaan dan komitmen untuk membangun provinsi Jambi khususnya Kabupaten Muaro Jambi ke arah yang lebih baik. 

 

Kategori :