Segar Banget, 6 Rekomendasi Jus Detoks Terbaik untuk Membersihkan Tubuh

Rabu 12-06-2024,18:36 WIB
Reporter : Shesil
Editor : Shesil

Jus detoks buah bit, apel, wortel, jahe, dan lemon adalah kombinasi yang sangat sehat dan menyegarkan, kaya akan nutrisi seperti vitamin, mineral, dan antioksidan yang dapat mendukung berbagai fungsi tubuh.

Kombinasi ini membantu dalam proses detoksifikasi tubuh contohnya membantu detoksifikasi hati dan meningkatkan sirkulasi darah, dan juga meningkatkan kesehatan secara keseluruhan.

4. Jus Mentimun dan Nanas

Jus detoks mentimun, nanas, bayam, lemon, dan mint adalah minuman yang sangat menyegarkan dan bermanfaat untuk membersihkan tubuh serta meningkatkan kesehatan secara keseluruhan.

BACA JUGA:Tidak Hanya Sekolah Umum, SKK Migas PetroChina Juga Memperkenalkan Eco Enzyme di SLB Negeri Tanjab Timur

BACA JUGA:Pemkab Muaro Jambi Adakan Giat Pelepasan Kepala Kejari Muaro Jambi

Kombinasi bahan ini memberikan berbagai nutrisi penting dan memiliki sifat detoksifikasi yang kuat. Tidak hanya membantu membersihkan tubuh tetapi juga memberikan dorongan energi dan berbagai manfaat kesehatan. 

Salah satu manfaat kesehatan yang dapat diperoleh dari mengonsumsi minuman detoks ini adalah menyegarkan tubuh dan baik untuk pencernaan.

5. Jus Semangka dan Mint

Jus detoks semangka dan mint adalah minuman yang segar dan menyehatkan, cocok untuk membersihkan tubuh dan memberikan dorongan nutrisi yang baik.

Kombinasi semangka yang kaya akan air dan nutrisi serta daun mint yang menyegarkan dan bermanfaat bagi pencernaan sangat efektif untuk proses detoksifikasi. 

BACA JUGA:Putaran Ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026, Timnas Indonesia masuk Pot 6

BACA JUGA:BREAKING NEWS: Polda Jambi Amankan Ko Apex

Jika kamu rutin mengonsumsi minumam detoks ini, bukan hanya menyegarkan dan kesehatan pencernaan yang akan kamu rasakan, tetapi juga menghidrasi dan membantu mengeluarkan racun dari dalam tubuh kamu. 

6. Jus Tomat dan Seledri

 Jus tomat dan seledri adalah kombinasi yang menyehatkan dan kaya akan nutrisi penting. 

Kategori :