5 Cara Agar dapat memiliki Teman yang Banyak.

5 Cara Agar dapat memiliki Teman yang Banyak.

Ilustrasi pertemanan --

JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID - Teman ialah orang yang sering berada di setiap waktu atau orang yang sudah saling mengenal dan sering bertanya dan sapa, seperti dalam bermain, belajar, atau bekerja.Teman dapat diartikan sebagai kawan atau sahabat

Teman yang baik ialah teman yang bisa memengaruhi cara pandang kehidupan seperti membantu melewati fase sulit, dan membuat lebih menghargai diri sendiri. Manfaat memperbanyak teman dapat menghasilkan sisi positif pada kesehatan psikologis maupun fisik, namun untuk mendapatkan teman perlu beberapa sifat untuk mengawali mulainya pertemanan agar dapat bertahan lama. Berikut ialah cara yang dapat membantu kamu untuk memilik teman. 

1. Unik

Dalam membuat karakter suatu pertemanan, sifat yang perlu diperhatikan ialah mencoba memulai permulaan dengan bertanya tegur sapa dengan mood yang baik, agar dapat memiliki ciri khas pada diri sendiri.

Biasanya dalam pertemanan bila terdapat salah satu yang berbanding terbalik seperti lambat mengerti merupakan suatu karakteristik unik dalam pertemanan.

BACA JUGA:Mbappe dan Vinicius raih kemenangan Real Madrid 2 - 1 melawan Celta vigo? Modric jadi asist gol terakhir

BACA JUGA:Gusi bengkak? Begini cara mengatasinya dan mencegah gusi bengkak

2. Basa basi

Lakukan dengan memulai topik yang relevan dan sesuai dengan tempat dan situasi. Pertanyaan yang umum seperti bertanya tentang hobi, hal hal yang disukai ataupun bercerita dan sekedar meminta saran.

Cara seperti ini dapat membantu menarik lawan bicara untuk menghasilkan suatu topik berkelanjutan seperti berkenalan.

3. Berbuat baik

Cara kali ini membantu dengan memberikan sesuatu seperti minuman atau makanan kepada calon teman. Dengan sering membantu memberikan barang atau makanan kepada orang yang dituju, maka akan membuka peluang untuk menjadi orang yang dipercaya sebagai teman.

4. Asik

Lakukan aksi yang dapat menghibur calon target teman, dengan membicarakan hal hal trending dan jokes jokes agara suasana kosong dan sepi dapat terisi dengan canda dan tawa. Biasanya suasana yang kosong dapat membuat mood karakter seseorang berubah dan Ingin menyendiri.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: sebelum menjadi masalah serius